Kamis, 24 Mei 2012

Lezatnya Menu Fovorit Di Cheese Cake Factory



Parcel Lebaran – untuk anda yang hobi memakan cheese cake tempat yang satu ini wajib untuk dikunjungi! cheese cake factory ini ada daerah Cikini. Cukup terlihat ramai dikunjungi. Untuk interior  cheese cake factory terlihat modern minimalis ala cafe.

Berbagai jenis cheesecake bertekstur lembut berpadu dengan buah-buahan seger sampe cokelat ada disini Dan pastinya semua tampilan cake yang ada di etalase toko ini cantik-cantik dan menggiurkan.

Pada cheese cake factory yang satu ini menghadirkan kue-kue seperti Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake,Mix Fruit Cheese Cake dan Triple Cheese Cake atau rasakan juga kesegaran aneka pilihan rasa 'Castello' home made ice cream.

Yang menjadi menu favorit di cheese cake factory ini adalah Mixed Fruit Cheesecake. Fruit cheesecake ini bagian atasnya dikasih topping potongan buah segar seperti strawberry, anggur merah, peach, dan kiwi. Bagian pinggirnya adalah putih telur yang dikocok dengan gula, trus dibakar dengan semprotan api jadi warnanya kecoklatan seperti kayu.  Namun tentu saja selera dikembalikan ke anda-anda semuanya

Berikut ini beberapa menu yang disajikan di cheese cake factory ini :














Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar