Jumat, 13 Agustus 2010

Dapatkan Deal Terbaik di Lahan Parkir

Beberapa sejarah tentang lahan parkir mungkin di urutan sebelum menggali mendapatkan yang terbaik menangani dari itu untuk fasilitas apapun. Pasca Perang Dunia II telah membuat ekonomi keluar raksasa industri mobil, didorong oleh mendorong pemerintah untuk lebih baik pelayanan transportasi di negeri ini. Dengan lebih banyak mobil di jalan, jalan raya yang lebih baik, jaringan jalan, dan sistem navigasi didirikan. Sebagai bagian dari navigasi perbaikan jalan, tempat parkir dan kebutuhan untuk garis mereka menjadi komponen penting dari sistem jalan.

Sebagai konsumen menavigasi jalan-jalan lebih sering untuk melakukan kehidupan sehari-hari mereka, bisnis tumbuh dalam kesadaran akan pentingnya taman mobil untuk menarik dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Sebagai bagian dari peningkatan hubungan pelanggan, port mobil dan kios di fasilitas bisnis menjadi norma. Dan dengan undang-undang federal mengatur desain mobil di jalan raya taman negara dan bisnis, ruang yang cukup dan lahan parkir yang baik menjadi perlengkapan standar dalam fasilitas bisnis.

Lahan Parkir banyak merupakan bagian integral dari bisnis ini karena tempat parkir adalah bagian pertama dari fasilitas yang akan mobil pelanggan umum pertemuan, dan kesan yang baik dari daerah-daerah tersebut karena itu penting. Mempercayakan proyek ini kepada kontraktor lahan parkir disertai dengan tingkat tinggi perhatian terhadap detail dan beberapa penelitian yang cermat, untuk mendapatkan nilai terbaik untuk proyek ini.

Di mana untuk memulai? Dari beberapa panduan sederhana dihitung di bawah ini:

1. Memperjelas tujuan lahan parkir. Desain cara menentukan kontraktor lahan akan bekerja. Fasilitas manajer harus singkat pada penyampaian dan diharapkan output dari proyek. Dengan cara ini, kontraktor tahu persis apa sasaran yang harus dicapai, untuk kepuasan dijamin.

2. Saldo kebutuhan untuk kualitas atas biaya. Ini keadaan sulit, tapi fasilitas hanya manajer harus berjalan baris ini untuk mendapatkan nilai terbaik dari tempat lahan parkir proyek. Kualitas tidak perlu mahal, di tangan kontraktor yang mampu.

3. Berpikir ke depan dan ke masa depan. Tempat parkir mobil bisnis dapat berkembang dalam perjalanan waktu untuk mengikuti pertumbuhan bisnis. Fasilitas manajer harus mengambil ini menjadi pertimbangan dalam lahan parkir. ekspansi bisnis di masa mendatang, penuaan alami, dan kerusakan fisik dari beban berat konstan juga akan menyebabkan parkir berubah, dan kontraktor harus mampu mengantisipasi dan mengatasi masalah ini.

4. Menyesuaikan diri terhadap teknologi mutakhir lahan. Inovasi abound mana-mana, dengan hampir semua perusahaan kontraktor tebar lukisan di ini kemajuan teknologi dan produk. Fasilitas manajer harus tetap pada langkah tidak hanya dengan apa yang baru atau apa yang panas, tapi yang terpenting, apa kualitas yang baik, ketika datang ke inovasi ini.

5. Tempatkan premi pada pengetahuan, keterampilan dan pengalaman. Ini adalah langkah bijaksana untuk bergantung pada perusahaan tempat lahan parkir yang telah berhasil menyelesaikan proyek lahan banyak dalam sejarah kerjanya. Hands-on pengalaman merupakan faktor penting dalam keberhasilan proyek, dan fasilitas manajer harus mempertimbangkan ini sebagai salah satu kekuatan dari segala kontraktor potensial. Pengalaman dapat diverifikasi dari testimonial dari kliennya.

Lahan parkir tidak hanya menjamin kepatuhan terhadap peraturan federal, tetapi dalam mendapatkan yang terbaik menangani dengan kontraktor dalam pelaksanaan proyek lahan, juga menjamin tempat parkir yang dirancang dengan baik untuk kendaraan, untuk kenyamanan dan kesenangan pelanggan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar