Kamis, 05 Agustus 2010

Kids Party Organizer - Cara Mengatur Pesta Untuk Anak

Pihak adalah hari khusus untuk anak Anda dan dia akan memiliki harapan yang tinggi dan ide-ide sendiri untuk apa yang diinginkannya.

Anda akan memiliki sejumlah peran untuk bermain sebagai pengelola partai; pihak pemasok makanan anak-anak yummy's, penghibur anak-anak, menyenangkan manajer dan umumnya hal lain yang berkaitan dengan hal-hal bagian anak-anak.
Setelah bekerja dengan banyak orang tua selama bertahun-tahun dan telah terlibat berbagai jenis pesta anak, aku punya tips saya untuk berbagi dengan Anda.

1. pihak Semua anak seharusnya menyenangkan dan menyenangkan.

Ketika merencanakan pesta anak-anak Anda memiliki nomor satu pemikiran dalam pikiran, FUN. Jika Anda menemukan bahwa semua serbet Anda, piring dan gelas tidak cocok dengan sempurna tidak ada yang akan mengingat ini dalam beberapa minggu. Hal-hal yang tidak penting. Apa yang anak-anak akan diingat adalah bagaimana menyenangkan partai itu. Rencana FUN.

2. Mulai mengorganisir barang-barang pihak anak-anak dini

Saya selalu sarankan mulai mengatur pihak anak-anak awal, tidak meninggalkan hal-hal yang sampai saat terakhir. Melakukan sedikit hal pesta anak-anak pada waktu sering bekerja dengan baik dan menjaga tingkat stres turun. Jika Anda akan memesan penghibur pesta anak-anak Anda HARUS awal buku dia, meskipun bisa sama menyenangkan jika Anda mengatur hiburan sendiri.

3. Jangan masuk ke memiliki anak lagi

Aku tahu seorang guru yang tertekan mengundang orang tua ke setiap anak di kelas untuk pesta setiap anak lain. Orangtua ditempatkan di bawah tekanan untuk mengundang anak-anak lebih dari mereka bisa mengatasi. Jangan biarkan diri Anda masuk ke memiliki anak lagi ke salah satu dari pihak anak Anda daripada Anda merasa nyaman dengan atau lokasi dan keuangan Anda dapat menangani.

4. Mengetahui jumlah maksimum anak-anak

Cara terbaik untuk tidak ditekan oleh anak Anda ke dalam memiliki anak lebih dari yang Anda ingin partainya adalah dengan memiliki nomor tertentu dalam pikiran Anda bahkan sebelum Anda berbicara dengan anak Anda tentang hal itu. Bersedia dan terbuka untuk sebuah negosiasi kecil.

5. Tahu seberapa banyak Anda ingin menghabiskan

Bagaimana Anda ingin menghabiskan saham mayoritas anggaran ke pesta makanan anak-anak, penghibur atau tas pesta kelas atas? Mengalokasikan jumlah untuk setiap bagian dari pihak anak Anda sebelum Anda mulai dan Anda lebih mungkin untuk tetap sesuai dengan anggaran Anda. Kid's pihak tidak perlu mahal. Jangan biarkan amukan anak Anda atau merajuk membuat Anda menghabiskan lebih dari yang Anda mampu.

6. Dapatkan keluarga dan teman-teman yang terlibat

Mengatur bantuan untuk partai balita atau pihak anak baik-baik sebelum hari sebenarnya. Apakah orang ekstra tersedia dan selalu mengalokasikan semua pekerjaan sebelumnya dan bukan pada hari pesta yang sebenarnya.

7. Membuat permainan di pesta-pesta anak pendek

permainan panjang menyebabkan kebosanan terutama jika mereka permainan di mana anak-anak dieliminasi. Anak-anak sangat rentang perhatian yang pendek terutama pada acara menarik seperti pesta. Bosan anak-anak menimbulkan masalah dan berkelahi.

8. Rencana untuk memiliki aktivitas lebih tenang selama anak itu pihak

Pikirkan tentang mempersiapkan sebuah kerajinan atau kegiatan lain yang lebih tenang anak-anak akan menikmati dan akan menyenangkan. Ini mungkin tidak cocok untuk pihak balita. Tenang kegiatan dapat digunakan untuk menenangkan anak-anak turun setelah kegiatan lebih bising atau sebelum pesta makanan anak-anak, aku telah menemukan bekerja dengan sangat baik. Pasti menyenangkan dan terorganisir dengan baik dan Anda harus memiliki orang dewasa lain untuk membantu Anda.

9. Mengendalikan

Saya telah melihat pihak beberapa anak hampir dirusak oleh anak-anak diizinkan untuk keluar dari kontrol. Jangan melonggarkan batas normal selama anak-anak pihak karena Anda merasa ini adalah cara untuk bersenang-senang lebih. Harap tidak melakukannya. Fun tidak menyamakan dengan kurangnya kontrol, saya jamin anak-anak akan bersenang-senang lagi jika batas disimpan di tempat.

10. Apakah bantuan yang tersedia untuk membersihkan setelah pihak mana pun anak itu

Kebanyakan orang tahu bahwa membersihkan setelah pihak anak itu dapat menjadi salah satu bagian terburuk dari acara tersebut. Atur ini dengan baik sebelum hari, mendapatkan teman-teman atau membayar remaja setempat untuk membantu Anda. Tulis daftar semua hal yang perlu lakukan dan mengalokasikan pekerjaan bagi mereka yang akan membantu. Informasi lebih bila anda butuh event organizer untuk pesta anak: Kids Party Organizer

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar