Rabu, 04 Agustus 2010

Memberikan Chocolate Clover Untuk Yang Tercinta




Apakah anda bosan dengan souvenir yang selama ini orang gunakan saat pernikahan ? Apakah anda menginginkan sesuatu yang unik ? Bagaimana kalo saya tawarkan souvenir berbentuk coklat dengan foto pre-wedding anda diatasnya ? atau foto masing masing pasangan dengan gaun dan jas?

Jika anda ingin pernikahan anda dikenang oleh teman teman, kerabat ataupun undangan anda, tidak ada salahnya mencoba memberikan sesuatu yang berbeda, Chocolate Clover misalnya.

Maka Chocolate Clover bisa menjadi alternatif pilihannya

Chocolate Clover alias Coklat yang atasnya ada gambar/ oto yang bisa di makan. Bisa ditambahi tulisan apapun di atasnya. Misalnya: Happy Birthday, Nama sang buah hati dan lain sebagainya. jangan kuatir, meskipun ada gambar / fotonya, Coklat ini dijamin aman karena bahan-bahannya sangat aman. Sama sekali tidak membahayakan buah hati tersayang.

So kalau mau buat undangan, kartu ucapan,souvenir, goody bags atau kado special, Chocolate Clover pilihan yang paling tepat.

GAMBAR apapun…
FOTO apapun…
TULISAN apapun
BISA DIJADIKAN COKLAT !

Chocolate Clover Bukan saja untuk souvenir pernikahan pesta ulang tahun, perayaan ultah perusahaan atau sekedar ingin memberikan sesuatu kepada pasangan anda dihari specialnya ?


Tertarik ingin memesan?

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar