Rabu, 18 Agustus 2010

Menikmati Paket Perjalanan Di Pulau Bali

Paket Perjalanan dan Wisata Murah

Bali dengan paket perjalanan yang beraneka ragam tidaklah selalu mahal, walaupun untuk kaum backpacker. Jika kita mengunakan paket perjalanan ke Bali dengan budget yang terbatas, ada banyak pilihan aktifitas atau paket wisata yang bisa ikuti seperti di bawah ini :

1. Tanjung Benoa Water sport
Kita bisa mengambil paket-paket perjalanan watersport dengan harga diskon di sini. Tersedia 3 permainan dalam 1 harga, yang jatuhnya lebih murah lagi. Tersedia paket mulai 200 ribuan. Kan, kamu bisa ngambil paket tersebut bareng teman-teman.

2. Makan Malam Seafood di Jimbaran
Dulu sering terdengar, kalau turis masuk ke cafe di Jimbaran atau Kedonganan, masuknya senang, keluarnya cemberut. Itu karena harganya super mahal! Eitss, tunggu dulu, kini sudah tersedia paket murah mulai 100 ribuan perak dijamin kenyang. Harganya mirip dengan makan di warung Lesehan atau Lalapan..

3. Rafting
Dengan 200 ribuan, kita bisa berfun ria di sungai selama hampir 3 jam. Sudah dapat transport pp, makan siang, asuransi dan handuk. Dijamin akan jadi pengalaman yang seru selama di Bali.

4. Keliling Bali dengan motor
Kamu juga jalan-jalan atau keliling di darat dengan menyewa sepeda motor. Ya, ngga papa panas-panasan asal senang di hati

Nah, kini sudah siap kan jalan-jalan ke Bali dengan tidak menghabiskan banyak uang…


http://balirc.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar