Jumat, 13 Agustus 2010

Paduan Gaya Modifikasi Simpel

Mungkin mod styling termudah dapat Anda buat ke mobil Anda, dan mungkin yang paling umum. Saat mengamati membeli campuran roda set Anda akan segera menyadari ada berbagai macam desain, ukuran dan warna. Aturan umumnya adalah lebih besar roda campuran dan semakin rendah profil ban manis mereka tampak pada mobil Anda. Berhati-hatilah untuk tidak cocok terlalu besar roda dan ban kombinasi sebagai penanganan mobil dapat terpengaruh dan mereka juga dapat gosok pada lengkungan roda. Ketika membeli velg Anda harus berhati-hati untuk memastikan PCD, Offset dan Bore Pengukuran berada dalam toleransi yang benar dari roda asli.

Pertimbangkan desain untuk roda baru Anda paduan, pola rumit bisa membuat sulit membersihkan, juga debu rem dapat menyebabkan pitting pada velg tekstur kasar. Untuk menghindari hal ini ketika pas roda baru Anda cocok paduan rendah debu rem bantalan untuk mengurangi permasalahan tersebut. Sementara pada subyek rem, roda campuran sangat sering menunjukkan lebih banyak dari Anda kaliber jadi mungkin ada baiknya memberi mereka sentuhan cat calliper. Jika Anda akan sesuai pemintal ingat mereka mungkin terlihat besar tetapi membersihkan mereka akan menarik.

Bila Anda memiliki dipasang ban meminta tukang untuk memasang bobot untuk menyeimbangkan di bagian dalam roda.

Sementara sebagian besar adalah krom velg ingat bahwa mereka dapat dicat warna apapun yang Anda inginkan. Berwarna gelap, roda campuran matt telah menyelesaikan sebuah tidur, understated terlihat. Ketika memilih ban Anda mencoba dan memilih satu dengan dinding luas, ini akan pergi beberapa cara untuk mencegah goresan jika roda kerbed parkir dll sementara

Penanganan dapat ditingkatkan dengan pemasangan spacer antara roda dan hub, ini akan membantu untuk meningkatkan penanganan mobil dengan memperluas jejak tersebut. pinggiran roda campuran Split pada dasarnya roda dalam dua bagian diikat bersama dengan buah dan baut, mereka umumnya lebih luas dan dapat mengisi roda lengkungan jauh lebih baik dan memungkinkan untuk ban yang lebih luas untuk dipasang.

Ingat bahwa keselamatan Anda dan keselamatan pengguna jalan lainnya yang lebih dulu dan saat membeli velg jika mereka jauh lebih besar daripada sesuai standar untuk mobil Anda maka suspensi akan perlu disesuaikan untuk menjamin penanganan yang baik. informasi lebih memodifikasi mobil: bengkel modifikasi

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar