Jumat, 13 Agustus 2010

Tips Untuk Asuransi Mobil Terjangkau

asuransi mobil Terjangkau dapat berarti hal-hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Ini bisa berarti hanya mencari asuransi yang wajar untuk sebuah mobil rata-rata, mencari asuransi dari salah satu mobil antik yang berharga, atau mendapatkan asuransi untuk sebuah mobil yang remaja Anda akan mengemudi. Dalam setiap contoh, ada terjangkau dan ada sangat mahal.

Apa yang Anda inginkan untuk uang Anda akan memiliki bantalan besar pada berapa banyak Anda membayar dan apakah Anda mempertimbangkan terjangkau. Sewa mobil kebutuhan tingkat yang lebih tinggi dari asuransi, dan jika apa yang mereka sewa mobil ingin lebih dari yang Anda mampu, Anda tidak benar-benar memiliki banyak pilihan kecuali Anda menemukan mobil lebih murah untuk sewa.

Di banyak negara Anda tidak punya banyak fleksibilitas, titik. Anda dipaksa untuk membeli batas tinggi meskipun Anda mungkin tidak ingin mereka atau melihat kebutuhan mereka. kali lain, itu perusahaan asuransi yang hanya memberikan batas-batas tertentu dan satu-satunya cara untuk menemukan sesuatu yang lebih terjangkau adalah untuk mengubah perusahaan dengan mencari satu yang menawarkan polis dengan batas yang lebih rendah dan premi yang lebih rendah.

Ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan juga, dan mereka tidak semua tergantung pada perusahaan asuransi Anda atau papan peraturan negara. Sering harga Anda tergantung pada Anda mengemudi merekam dan sejarah kredit Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan salah satu atau keduanya, Anda tidak memiliki banyak pilihan. Semua perusahaan asuransi akan menambah biaya tambahan untuk pilihan apa pun yang Anda pilih, bahkan mereka yang minimal.

Faktor lain adalah di mana Anda tinggal. Downtown daerah dan kejahatan lingkungan yang tinggi akan memiliki premi yang sangat tinggi. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih terjangkau, Anda harus bergerak. Tapi jangan pergi berlomba untuk membeli pondok kecil di hutan sampai Anda mendapatkan penawaran dari operator asuransi Anda. Mengapa? Anda mungkin dikenakan biaya tambahan hanya untuk mendapatkan kembali ke kota setiap hari untuk pergi bekerja. Banyak kebijakan mempertimbangkan Komuter jarak Anda, dan ketika Anda akan dikenakan biaya untuk ini, mungkin tidak layak kesulitan bergerak.

Bagi banyak orang, membayar bulanan lebih terjangkau dari membayar sekali atau dua kali setahun. Dengan pembayaran bulanan Anda biasanya dikenakan biaya administrasi tambahan sekitar 50.000 atau lebih setiap bulannya, tapi banyak keluarga menemukan pembayaran bulanan adalah satu-satunya cara mereka dapat asuransi telah membayar tepat waktu.

Pastikan Anda mendapatkan semua kredit dan pemotongan Anda berhak untuk. Call asuransi Anda dan periksa bahwa Anda telah diskon untuk alarm, dinas militer, beberapa mobil, dll diskon ini dapat membuat kebijakan yang jauh lebih terjangkau.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar