Kamis, 07 Juli 2011

Cara Efisien Hemat Biaya Pernikahan

Dalam keadaan yang serba sulit seperti sekarang ini saat ingin melaksanakan pesta pernikahan sebenarnya ada beberapa cara dan trik untuk menghemat biaya, simak tips berikut:

Kartu Undangan
Pilihlah design undangan yang simpel. Karena dengan design yang simpel maka biaya design tidak akan terlalu besar. Terlebih-lebih lagi bila design tersebut adalah design undangan yang pernah dibuat. Ini akan sangat menekan biaya karena kamu tidak akan dikenakan biaya design baru. Agar berkesan mewah dan elegan dapat disiasati dengan pemilihan warna yang tepat.

Biaya Gedung
Apabila penyelenggaraan pesta masih bisa dilakukan di rumah, kenapa rumah tidak dijadikan alternatif utama. Dengan diselenggarakan di rumah berarti kamu telah memangkas biaya gedung yang bisanya nilainya “cukup lumayan”. Agar berkesan mewah pilihlah dekorasi berbahan satin yang banyak disewakan oleh pemilik penyewaan peralatan pesta. Untuk menghemat pengeluaran di sektor ini, Kamu tak perlu menggelar resepsi di gedung-gedung pertemuan yang biasa mematok harga tinggi.
Alternatif pilihan adalah balai rakyat atau aula serbaguna milik instansi pemerintah yang relatif lebih terjangkau harganya.

Pelaminan tepat dan hemat
Pelaminan dapat dibuat sederhana bila Kamu membuat tema dimana Kamu dan pasangan yang mendatangi tamu, bukan sebaliknya. Selain murah, dengan pesta gaya ini, Kamu dan pasangan akan memiliki banyak waktu untuk berbincang secara pribadi dengan para undangan yang hadir.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik lainya seputer pernikahan: iklan wedding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar