Jumat, 21 Mei 2010

Cara Memproduksi Tanaman Buah Tomat

Ambil kenikmatan makan tomat matahari menghangatkan mengambil di kebun sayur sendiri. Untuk melakukannya Anda harus mulai dengan menanam tanaman tomat pertama. Ada berbagai varietas tersedia di pasar yang dapat Anda pilih dari - dari berbagai pusaka ke tomat cherry tomat raksasa.

Jika Anda menyukai salad saus dan kemudian mencoba Girl Awal atau tomat bistik. Anda dapat memilih untuk menanamnya di kebun Anda atau Anda dapat memilih untuk memilih jenis menggantung atau bahkan tumbuh tomat wadah. Penanaman tomat tumbuh rumah sangat sederhana dan tidak rumit dan bagian yang baik adalah dapat menghasilkan tanaman segar murah hati tomat enak ketika waktu panen datang.

tanaman tomat Bertumbuh dalam taman outdoor membutuhkan cuaca cerah hangat. Tomat tanaman tidak bisa menahan embun beku. Mereka tumbuh terbaik dengan suhu 65-85 derajat Fahrenheit pada siang hari dan tidak lebih dingin dari 60 derajat Celsius pada malam hari. Tomat perlu paparan sinar matahari hangat dan dikeringkan dengan baik tanah. Idealnya di kebanyakan tempat menanam benih tomat mulai pada akhir Mei. Anda tidak harus tanam dan tumbuh tomat erat.

akar tanaman Tomat biasanya memperpanjang permintaan mereka secara luas sebagai tempat untuk pertumbuhan yang sehat. Melakukan hal tersebut akan meningkatkan perubahan tanaman tomat terinfeksi dengan hama dan Verticillium mengkontaminasi tanaman lain lebih mudah. Bahkan lebih lagi, itu menghambat sinar matahari dapat menembus cukup baik untuk beberapa tanaman tomat tumbuh, yang disebabkan oleh kepadatan daun.

Jarak ideal adalah 12-16 inci terpisah tergantung pada berbagai perusahaan. Jika Anda memilih teralis untuk menanam tanaman tomat kemudian mereka membutuhkan lebih jauh dibandingkan dengan berbagai kurcaci. Menggunakan teralis adalah sesuai untuk tomat besar untuk menjaga buah-buahan dari tanah serta mendukung anggur. Tomat akan membusuk dan menjadi lebih rentan terhadap hama jika dibiarkan di tanah dan pada gilirannya Anda akan berakhir dengan tanaman buah langka.

tanaman tomat tumbuh Organik terbaik jika mereka menerima enam sampai delapan jam sinar matahari setiap hari. Pastikan Anda mengubah tomat wadah tanaman sering untuk menerima sinar matahari secara merata. Ingat bahwa pertumbuhan yang sangat tergantung terhadap arah matahari. Pemangkasan daun sesekali juga dapat membantu untuk mendapatkan sinar matahari dengan mudah dan merata seluruh tanaman. Jika matahari terlalu panas Anda dapat menggunakan koran atau alternatif lain untuk mengurangi panas.

Terus-menerus memercikkan air untuk menjaga kelembaban tanah tetapi tidak terlalu banyak. Selain itu, memangkas tanaman tomat sesekali terutama cabang buah non-bantalan dan daun untuk mencapai panen yang baik. Namun tidak berlebihan pemangkasan daun sejak daun adalah sumber fotosintesis. Hal ini membantu dalam rasa manis dari tanaman. Perhatikan juga untuk pengisap buah yang ditemukan dalam gabungan cabang dan trim ke bawah untuk memastikan pertumbuhan yang sehat dari tanaman tomat homegrown organik Anda.

tomat Tumbuh di kebun atau dalam wadah yang tidak hanya cara terbaik untuk mengalami rasa besar tomat homegrown tetapi juga indah cara relaksasi untuk orang sibuk. Dengan sedikit usaha dan waktu sekarang Anda bisa dengan mudah menikmati hak tomat segar organik dan segar di kebun sendiri. Informasi lebih tentang tanaman:
tanaman buah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar