Jumat, 14 Mei 2010

Mainan Yang Diinginkan - 16 Ide Yang Harus Dilakukan Mereka

Mengetahui apa yang harus dilakukan dengan mainan yang tidak diinginkan dapat menjadi batu sandungan terbesar ketika datang untuk mengambil tindakan untuk menyingkirkan rumah ini cluttering item. Anak-anak tumbuh dari mereka atau mereka tidak seperti mereka di tempat pertama, karena alasan apapun, setiap rumah tangga memiliki setumpuk mainan yang tidak lagi melihat cahaya hari. Jika setiap kali Anda melihat gunung yang tumbuh dari mainan ditinggalkan Anda cepat berjalan oleh atau menutup pintu, mengambil hati, mencari sebuah rumah yang lebih baik bagi mereka adalah lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Jadi mana Anda mulai?

Pertama Anda perlu mempertimbangkan yang benar-benar harus pergi mainan di sampah dan yang aman dapat diberikan. Anda tidak harus memberikan diri:

* Mainan yang pada akhir masa manfaatnya
* Mainan lunak, kecuali mereka yang baru atau dalam kondisi sebagai-baru
* Mainan yang telah mengalami kerusakan signifikan.

Dengan kata lain hanya memberikan mainan dalam kondisi yang Anda sendiri akan membeli. Jika Anda memiliki kemasan asli atau instruksi manufaktur memberikan mereka pergi dengan mainan.
Kedua Anda harus memutuskan apakah Anda ingin MEMBERI mainan yang tidak diinginkan Anda pergi atau membuat sedikit perubahan cadang dari penjualan mereka.
Ke-11 berikut ide-ide mencakup sumbangan mainan yang tidak diinginkan Anda untuk menyebabkan layak:

1. Donasi ke Toko Amal
Pop ke toko-toko lokal Anda amal dan menanyakan apakah mereka menerima mainan bekas. Jangan tersinggung jika mereka bukan karena karena peraturan kesehatan & keselamatan sering biaya uang amal lebih (dalam hal waktu staf harus memeriksa benang longgar / bagian / etc baterai) dari mereka benar-benar membeli merek baru. Jika mereka akan menerima sumbangan Anda jangan lupa untuk menandatangani formulir pernyataan Gift Aid, untuk meningkatkan nilai donasi Anda dengan 28%.
Amal toko jelas keuntungan amal mereka mendukung, adalah bahwa badan amal anak-anak, kesehatan badan amal dll Jika Anda akan memilih mainan Anda untuk langsung ke anak-anak kurang beruntung gagasan 03-11 Mei menjadi lebih menarik.

2. Donasi ke Charities Online
Dengan menggunakan Ebay Untuk inisiatif Charity, Anda dapat menjual mainan yang tidak diinginkan Anda dan hasilnya akan dikirimkan langsung ke badan amal. Produk yang dijual untuk amal diidentifikasi dengan simbol pita yang berbeda bersama dengan penjelasan dari amal yang akan menerima hasil penjualan. Pembeli tawaran untuk tempat barang-barang ini dengan cara yang biasa, karena tahu uang mereka akan pergi ke penyebab bermanfaat.

JumbleAID lain jawaban untuk masalah mainan online pegunungan Anda - mereka membiarkan Anda memposting iklan untuk mainan yang tidak diinginkan Anda (dan lain-lain) online dan siapa saja bisa janji sumbangan bagi mereka. Adalah gratis dan mudah digunakan, dan semua dana yang dihimpun pergi ke badan amal pilihan Anda.

3. Donasi ke Rumah Sakit
Hal ini hanya benar-benar tepat untuk mainan baru karena kekhawatiran keamanan infeksi / tapi kadang-kadang kita semua menemukan mainan anak-anak kami menerima dua atau mungkin beberapa bahwa mereka tidak begitu tertarik pada yang tidak pernah meninggalkan kotak.

4. Donasi untuk Rumah Childrens '
Anak-anak di rumah biasanya lebih tua sehingga ketika mempertimbangkan yang mainan akan pergi sesuai dengan usia rata-rata sekitar 14. Cari rumah Anda menggunakan layanan terdekat menggunakan pencarian online untuk melihat apakah anak-anak dapat memperoleh manfaat dari bagian dari mainan yang tidak diinginkan Anda menyimpannya.

5. Donasi untuk Perlindungan Perempuan
Perempuan pengungsi membantu ratusan ribu perempuan dan anak-anak menghindari kekerasan domestik setiap tahun. Seringkali mereka mengungsi meninggalkan semua milik mereka di belakang. Cari jumlah online Kekerasan Domestik Anda layanan lokal melalui sebuah organisasi seperti Bantuan Perempuan, untuk menawarkan bantuan Anda melalui mainan Anda digunakan.

6. Kirim Mainan Abroad Anda Untuk Panti Asuhan
Ada banyak panti asuhan, rumah anak kesehatan dan pusat-pusat penitipan siang hari di luar negeri yang membutuhkan mainan. Beberapa mendorong Anda untuk mengirim mainan Anda, lama dan baru, untuk memperbaiki kehidupan anak-anak serta sumbangan moneter. Untuk menemukan alamat dari panti asuhan yang menerima sumbangan mainan, pencarian di Google untuk "kirim mainan untuk african panti asuhan" atau "panti asuhan cina" atau yang serupa dan menemukan halaman sumbangan mereka. Beberapa hanya menerima sumbangan moneter tetapi Anda dapat menemukan alamat jika Anda gigih.

7. Donasi ke Pusat Keluarga
Hubungi Departemen Layanan Sosial untuk melihat apakah mereka mengetahui pusat setiap keluarga dekat Anda yang akan mengambil dan mendapatkan menggunakan baik dari mainan kedua tangan.

8. Tanyakan Gereja Lokal Anda
Tanyakan gereja lokal Anda jika mereka tahu keluarga yang bisa mendapatkan manfaat dari mainan yang tidak diinginkan Anda.

9. Donasi ke Sekolah Kebutuhan Khusus, kelompok bermain atau pembibitan
Cari sekolah terdekat kebutuhan khusus, kelompok bermain atau nursery dan menanyakan apakah mereka akan menerima mainan bekas.

10. Donasi untuk Perpustakaan Toy
Mainan perpustakaan menawarkan layanan kepada anak-anak, keluarga dan penjaga berdasarkan pinjaman mainan biasa untuk biaya nominal (dan kadang-kadang gratis). Hubungi National Association of Toy & Kenyamanan Perpustakaan online untuk menemukan perpustakaan terdekat di tempat Anda.

11. Gunakan Jaringan Freecycle
Freecycle adalah jaringan online dari kelompok-kelompok yang sesuai dengan orang-orang yang memiliki hal-hal yang mereka ingin menyingkirkan orang-orang yang dapat menggunakannya. Tujuan mereka adalah untuk menjaga barang-barang yang dapat digunakan keluar dari tempat pembuangan sampah. Temukan kelompok lokal Anda dari situs web mereka dan mengirim rincian mainan yang Anda tawarkan di e-mail. Semua item harus ditawarkan secara gratis.
Sedangkan sebanyak 5 ide-ide mencakup membuat beberapa kilo dari mainan kedua tangan Anda untuk membantu dalam iklim ekonomi saat ini suram:
Ketika Anda menjual mainan kedua tangan Anda harus menyadari bahwa semua mainan bekas dijual atau diberikan dalam perdagangan atau bisnis jatuh di bawah The Mainan (Keselamatan) Peraturan 1995, yang mengharuskan bahwa mereka harus menanggung aman dan CE.

12. Jual them Pada eBay
Mendaftar dengan eBay, lelang online dan situs belanja, di mana Anda dapat mengiklankan mainan yang tidak diinginkan untuk dijual dan pembeli yang tertarik akan membuat tawaran jika mereka tertarik pada item Anda.

13. Jual them Pada Craigslist
up online dengan Craigslist, jaringan terpusat komunitas online, dan menyampaikan iklan online gratis diklasifikasikan untuk item Anda Daftar.

14. Jual them Di A Car Boot Sale
Lihat di surat kabar lokal Anda untuk menemukan lokasi penjualan boot mobil terdekat Anda, biasanya diadakan di akhir pekan. Pastikan Anda datang lebih awal untuk memastikan Anda mendapatkan pitch. Anda akan harus membayar biaya tetap untuk membuat boot mobil Anda di area penjualan sehingga membuat Anda yakin Anda cukup mengambil barang yang tidak diinginkan untuk membuatnya bernilai sementara Anda. tabel Portable atau selimut adalah ide yang baik untuk mengambil dengan Anda untuk menampilkan barang-barang Anda.

15. Pihak Mainan Atur Swap
Atur dengan orangtua lain waktu dan tempat untuk semua orang untuk membawa mainan yang tidak diinginkan mereka dan kemungkinan semuanya akan berpindah tangan dengan sangat cepat. Kelemahan ini adalah bahwa Anda tidak akan berakhir decluttering rumahmu mainan tetapi Anda akan mendapatkan beberapa mainan baru untuk gratis.

16. Sewa Them Out
Mencari layanan rental mainan online, seperti Zilok, dan membuat uang dengan peminjaman dari mainan yang tidak diinginkan Anda setiap hari.Informasi lebih tentang mainan rental mainan.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan

1 komentar:

  1. Halo teman-teman, nama saya Ibu Aalisha Andreas. tolong saya punya kabar baik untuk berbagi dengan Anda semua. Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku sekarang. Akhirnya, saya hanya mendapat pinjaman dari KEPERCAYAAN DANA KEUANGAN JASA ketika teman saya mengarahkan saya kepada mereka. Saya telah mencari pemberi pinjaman pribadi online asli selama bertahun-tahun di mana saya bisa meminjam uang untuk memulai bisnis saya, tapi semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman asli perusahaan gagal. Semua yang saya datang dalam kontak dengan semua penipuan. Jujur, pada awalnya, saya pikir KEPERCAYAAN DANA KEUANGAN SERVICE adalah salah satu penipuan sampai mereka membawa sukacita bagi hidup saya hanya beberapa hari kembali. Anda dapat mencoba dan melihat sendiri, setelah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, saya terkejut bahwa mereka benar-benar ditransfer pinjaman saya ke rekening bank saya. Saya sangat senang sekarang karena Tuhan telah menggunakan organisasi ini untuk memberkati saya tahun ini. Dear teman jika Anda ingin tahun ini menjadi tahun kebebasan finansial Anda dan bahagia seperti saya, cepat dan menghubungi mereka sekarang. Email mereka melalui TRUSTFUNDFINANCIALS@GMAIL.COM. juga dapat menghubungi saya melalui email: aalishaandreas@gmail.com. berharap informasi penting ini akan mengubah hidup Anda tahun ini. Saya berharap Anda semua yang terbaik.

    BalasHapus