Senin, 03 Mei 2010

Kegembiraan Coklat Menyelimuti Coffee Beans

Aku ingat memasuki tahun kuliah saya dan diperkenalkan kepada mengobati tidak biasa coklat menutupi biji kopi. Aku tidak bisa membayangkan bahwa kombinasi tersebut mungkin bisa memiliki tekstur yang menyenangkan atau rasa. Oh betapa salahnya aku. Sekarang aku sedikit sok kopi ketika datang ke biji coklat tertutup.

Sementara saya sering menerima mereka sebagai hadiah dari orang lain, atau bahkan memesan secara online, tidak semua yang sulit untuk membuat Anda sendiri. Tetapi dengan apa pun, Anda ingin memulai dengan bahan berkualitas. Karena Anda akan melayani keseluruhan, kacang murni (tercakup dalam coklat, tentu saja) itu akan menyakitkan jelas jika Anda pergi rute murah.

Jika Anda nikmati baik, gourmet kopi maka Anda akan aman dalam menggunakan biji kopi yang sama seperti Anda menggunakan dalam menggiling harian Anda. Jika Anda tidak digunakan untuk pembelian biji kopi utuh, Anda biasanya dapat membelinya dalam waktu satu sampai lima tas pon. Pastikan mereka ditandai sebagai "keseluruhan kacang" dengan mencoba menambahkan cokelat ke tanah hanya akan membuat kopi untuk mengacaukan berpasir.

Untuk cokelat, Anda dapat menggunakan chip yang sama cokelat sebagai Anda lakukan untuk memanggang kue. Namun, jika Anda memiliki gourmet toko coklat di daerah Anda, Anda mungkin ingin pergi untuk sesuatu yang sedikit lebih khusus. Menggunakan chip cokelat daripada cokelat roti menyederhanakan proses karena Anda tidak akan perlu menambahkan gula sendiri. Namun Anda masih dapat memberikan sentuhan cokelat Anda sendiri dengan menambahkan rasa seperti vanili atau kemiri.

Untuk mendapatkan chocolate chips menjadi negara yang berguna, yang terbaik untuk menggunakan double boiler. Di sinilah Anda memiliki satu panci yang cocok dalam lainnya. Di bagian bawah panci tempat Anda untuk merebus air dan di atas panci tempat Anda chocolate chips untuk mencair. Pengaturan ini memberi Anda kontrol lebih atas sedang dan akan membantu menjaga Anda dari coklat panas.

Setelah Anda memiliki coklat meleleh, itu hanya masalah pencelupan biji ke dalam coklat. Anda dapat membawa mereka keluar segera dan memungkinkan mereka dingin di atas kertas lilin. Anda juga dapat menambahkan variasi sebelum mereka dingin. Sebelum menempatkan mereka pada kertas lilin, coba rolling mereka dalam beberapa coklat bubuk baking. Hal ini akan memberikan suatu komponen yang pahit tambahan untuk melengkapi rasa manis dari chocolate chips.

Setelah Anda mencoba membuat ini beberapa kali Anda mungkin ingin mencoba beberapa variasi. Coba menggunakan chip coklat putih bukan coklat susu. Atau bahkan coklat gelap bukannya salah satu di atas. Jika Anda ingin mencoba mendapatkan benar-benar kreatif, mendirikan dua set double boiler dengan coklat putih dalam satu dan coklat gelap yang lain. Pertama mencelupkan kacang dalam coklat putih meleleh, kemudian jalankan mereka melalui coklat gelap.

Mencoba variasi Anda sendiri. Terlepas dari bagaimana Anda pergi tentang itu, tamu Anda dan orang lain dengan berbagi Anda benar-benar akan melihat Anda di cahaya, baru mengagumi. Informasi lebih tentang coklat: toko coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar