Rabu, 12 Mei 2010

Snack Sehat Untuk Gagasan Siang Hari

Anda mungkin telah membaca beberapa artikel saya sebelumnya. Jika ini terjadi, Anda akan tahu bahwa saya seorang pembela besar untuk oatmeal, setiap saat sepanjang hari. Bahkan, itu hanya produk makanan sehat di luar sana. Hal ini memiliki 0 gram gula, karbohidrat kompleks banyak dan sangat rendah lemak. Mengapa tidak ada orang yang ingin memakannya? Yah, aku bisa mengerti rasa tidak yang terbaik, dan tidak perlu mencari makanan yang tercantik di dunia.

Beberapa alternatif yang dapat Anda miliki, apapun tujuan Anda, adalah yoghurt dengan kacang. Cobalah untuk memilih Almond lebih dari jenis kacang berlemak karena memiliki kandungan protein lebih tinggi dan lemak tak jenuh.

Sebuah bar multi gandum dan protein shake juga bisa menjadi alternatif yang sangat cepat yang seharusnya memakan waktu kurang dari beberapa menit untuk mempersiapkan.

Banyak orang bersumpah oleh kekuatan popcorn! Ini mungkin terdengar kontra-intuitif sebagai popcorn seharusnya lemak. Well, itu tidak benar. Popcorn sebenarnya cukup sehat, kecuali orang menaruh mentega di atasnya, yang tidak sehat. pedoman adalah bahwa jika Anda akan makan popcorn, Anda benar-benar harus menghindari mentega apapun. Tentu saja, ada alternatif nol kalori mentega di luar sana, yang tidak pekerjaan layak dalam mereplikasi rasa mentega. Juga silakan membatasi jumlah natrium Anda masukkan ke dalam sebagai yang dapat menyebabkan retensi air, membuat Anda terlihat membengkak.

Cobalah snack faforit anda di snack shop, Salah satu snack favorit saya adalah 2 iris roti gandum dengan sekitar 100 grams dari dada ayam dan beberapa sayuran. Ini akan memberikan sekitar 55 gram protein dan 400 kalori. Ini adalah makan protein yang sangat padat yang akan membantu tubuh Anda, apapun tujuan Anda!
Informasi lebih tentang snack: snack shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar