Selasa, 11 Mei 2010

Tips Liburan Bali

Bali adalah sebuah pulau kecil dan indah yang berada di Indonesia. Menjadi salah satu tujuan wisata terkenal, Bali menyajikan pengunjungnya dengan peleburan sempurna dari seni yang unik, tampilan yang indah dan orang-orang yang ramah.

Pantai indah, gunung berapi, kuil dan seni sangat berkembang dan beragam bentuk menyediakan lingkungan yang benar-benar menyambut dan banyak daya tarik. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bali maka jangan lupa untuk ikuti tips di bawah Liburan Bali:

Sebelum Perjalanan:

Iklim tropis Bali tetapi di pegunungan cuaca biasanya dingin. Secara umum Anda bisa membawa barang-barang di bawah ini:

Fotokopi paspor dan tiket pesawat
Buku panduan
buku frase Indonesia untuk menjadi akrab dengan frasa percakapan penting
Cahaya musim panas pakaian dan beberapa pakaian hangat
Sebuah sweater cahaya atau pemutus angin
Tabir surya
Jaket Hujan dan Payung
Baju renang & cover up
Sepatu atau sandal yang nyaman
Sebuah adaptor universal jika Anda memiliki produk elektronik
Ear plugs
Kamera
Obat untuk sakit maag, sakit perut, obat nyamuk dan setelah bantuan gigitan (juga tersedia secara lokal).
SIM Internasional jika Anda memilikinya

Memasuki Bali:

Pastikan sebelum masuk Bali bahwa paspor Anda berlaku selama 6 bulan. Setibanya Anda akan mendapatkan sebuah embarkasi / debarkasi kartu yang harus diisi dan disimpan dengan hati-hati karena Anda harus menunjukkan kartu ini ketika meninggalkan negeri ini. Jauhkan paspor dan fotokopi kartu ID dengan Anda semua kali, Anda mungkin perlu mereka kapan saja, di mana saja.

Uang:

Unit dasar uang di Bali adalah mata uang Rupiah Indonesia. Anda dapat dengan mudah tukar mata uang asing di bank-bank besar dan penukaran uang resmi. Namun melakukan pertukaran uang di lokasi terkemuka. Pastikan Anda diberi harga benar dan selalu menghitung uang Anda sebelum meninggalkan.

Kartu kredit dan cek perjalanan diterima di hampir semua tempat utama. Tapi Anda harus menyimpan perubahan kecil dalam bentuk rupiah. ATM terhubung dengan jaringan internasional utama juga hadir di Bali kecuali di daerah pedesaan.

Pakaian:

Anda dapat membawa pakaian kasual ringan selama liburan Anda di Bali. Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di daerah pegunungan, kemudian menyimpan baju hangat dengan Anda. Anda dapat menemukan pakaian yang bergaya banyak di Bali juga. Banyak wisatawan lebih memilih untuk membeli baju batik katun dari Bali yang sangat nyaman untuk dikenakan.

Obat & Senjata:

Semua jenis narkotika yang dilarang di Indonesia. Anda diperbolehkan membawa maksimal 2L alkohol, rokok 200, 150 100gm cerutu atau tembakau, dan jumlah yang wajar parfum dengan Anda. Ada hukuman berat untuk membawa senjata, obat terlarang atau bahan pornografi dengan Anda.

Keselamatan:

Pastikan keselamatan Anda ke manapun Anda pergi. Jauhkan bagasi Anda terkunci bahkan di kamar hotel. Jauhkan barang-barang berharga Anda aman selama perjalanan dan di tempat-tempat umum. Jangan meninggalkan barang Anda tanpa dijaga dan mengambil semua milik Anda dengan Anda sebelum meninggalkan. Berhati-hatilah saat Anda menyeberang jalan.

Asuransi:

Lebih baik untuk faedah asuransi pribadi atau asuransi perjalanan yang akan melindungi Anda jika terjadi kecelakaan apapun. Jika Anda menyewa mobil, pastikan diasuransikan perusahaan.

Bea Cukai:

Hormati kebiasaan dan tradisi lokal. Selalu memakai sarung dan selempang saat mengunjungi kuil atau menghadiri upacara. Hati-hati bahwa Anda tidak berjalan di depan orang-orang yang melakukan persembahan keagamaan. Demikian pula tidak pernah titik kamera ke wajah para imam.

Pantai:

Banyak orang rencana liburan mereka di Bali untuk menikmati air kristal dari pantainya yang indah. Sementara renang selalu pastikan bahwa Anda tidak memotong daerah aman atau berenang terlalu jauh. Selalu berenang di antara bendera merah wilayah & kuning. Tempat banyak krim matahari sebagai Ming bisa brutal.

Kesehatan:

Disarankan untuk minum banyak air botolan dan makan banyak buah segar. Menggunakan desinfektan seperti Imodium akan melindungi Anda dari "Bali Belly" . Informasi lebih tentang bali: Liburan Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar