Senin, 26 Juli 2010

Perjalanan Diamond Holiday Travel

Diamond Holiday Travel adalah perusahaan perjalanan terbaru multi-level untuk mulai mempromosikan perusahaan prelaunch, atau dalam hal ini pre-prelaunch. Aku akan memotong ke mengejar tentang rincian perusahaan ini. Ada satu kali biaya sebesar $ 300 yang datang bersama dengan voucher perjalanan gratis. Tidak ada persediaan atau biaya bulanan. Konsep keseluruhan perusahaan ini mirip dengan beberapa program struktur dewan baru-baru ini kita telah melihat dengan TVI dan Royal Cruise Matrix, di mana anggota baru hanya membayar satu kali biaya untuk menjadi bagian dari bisnis. Pendekatan ini bekerja dengan baik mengingat tingkat erosi dengan MLM begitu besar.

Diamond Holiday Travel memiliki rencana kompensasi bergulir matriks. Saya tidak dapat menemukan versi rinci tentang bagaimana sebenarnya itu bekerja pada website mereka tapi saya yakin untuk memahami inti dari itu. Jika Anda mensponsori sekelompok orang dan menerima satu ton spillover Anda akan membuat uang. Ini adalah yang sederhana seperti itu. Perusahaan ini adalah baru bagi industri pemasaran jaringan dan terbaru yang banyak untuk masuk ke segmen perjalanan. Anda pada dasarnya menjadi bagian dari klub perjalanan yang menawarkan banyak tunjangan kepada anggota dan terlihat menjadi baik jumlah menyenangkan saat Anda mengembangkan persahabatan dengan tim Anda dan pelancong yang berpikiran lain.

Ketika saya melihat Diamond Holiday Perjalanan saya melihat kesempatan lain di mana ada potensi untuk menghasilkan uang. Namun, sebagian besar apa yang saya lihat adalah banyak orang yang mencoba untuk menjadi yang pertama untuk melompat ke perusahaan pre-launch dengan harapan membuat cek sisa besar. Berikut adalah rahasia untuk semua perusahaan MLM dan Diamond Holiday Travel adalah tidak berbeda. Setiap orang yang sukses dalam MLM telah bekerja dari ekor mereka, tidak ada kaya dengan cepat dengan mencari kesempatan lebih awal dan duduk di duff Anda. Diamond Holiday bisa menjadi peluang yang menguntungkan bagi seseorang yang ingin bergabung dengan perusahaan baru dan membuat penghasilan dengan membuat usaha yang kuat. Jika Anda adalah seseorang yang digerakkan oleh prelaunch pendekatan pemasaran kesempatan terakhir, kemungkinan Anda akan pindah ke yang berikutnya dalam waktu sekitar sebulan ketika Anda tidak melihat adanya cek dari Diamond.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar