Selasa, 27 Juli 2010

Wine Delivery Sebagai Sebuah Hadiah

Sebuah wine delivery sebagai hadiah yang pasti mengejutkan dan mengesankan. Apakah itu untuk acara khusus seperti pernikahan atau ulang tahun, memberi anggur sebagai hadiah tidak pernah keluar dari tempat. Itu tidak masalah jika orang yang Anda memberi hadiah adalah bukan penikmat anggur sebagai menerima hadiah pada hari spesial akan echo sentimen Anda. Setelah semua, memberikan selalu lebih baik daripada menerima tapi sekali lagi mereka bisa salah ketika berbicara tentang denda sebotol wine.

Jika Anda tidak benar-benar yakin dengan anggur yang akan disertakan dalam keranjang hadiah Anda, jangan khawatir. Staf di toko hadiah harus dapat membantu Anda. Jika Anda tahu anggur Anda, Anda dapat memilih jenis Anda suka dan Anda bahkan dapat mengubah kemasan untuk menambahkan bahwa sentuhan khusus. Jika Anda ingin bekerja ekstra dan benar-benar bermain secara khusus, tambahkan sedikit tambahan beberapa bahwa Anda mengetahui penerima ingin dimaksudkan. Informasi lebih bila anda ingin memesan wine/anggur

Anggur Seleksi

Jika Anda dapat memberitahu denda sebotol anggur dari satu rata-rata, kemudian memilih anggur seharusnya tidak menjadi masalah. Anggur seleksi merupakan bagian integral dari pesan yang sedang Anda coba untuk mencapai dan biasanya membantu jika Anda tahu selera orang dan suka. Namun jika hadiah untuk orang yang tidak terlalu dekat dengan Anda, tetapi Anda tahu bahwa mereka minum anggur, cobalah untuk tetap ke favorit tua. Jika mereka seperti merah, maka buah anggur mungkin pergi. Jika Anda benar-benar terjebak, hanya pergi ke toko minuman keras Anda dan mempersempit pilihan Anda ke anggur yang "minum mudah" dan anggur yang ahli akan menghargai.

Jika orang tersebut adalah non-peminum anggur, yang seharusnya tidak berhenti Anda baik. Sebaliknya hanya mengganti botol anggur dengan sampanye atau bahkan sesuatu yang lebih eksotis. Untuk membuat pengiriman Anda anggur sebagai hadiah, yang sangat menonjol, tambahkan sedikit "mewah" untuk itu. Fine cokelat yang diimpor atau apapun barang mewah lainnya kecil semua dapat ditambahkan. Biarkan kepribadian Anda bersinar melalui dan pikiran Anda berjalan liar. Sentuhan berkelas lain akan menambahkan pengaturan yang indah bunga untuk hadiah Anda sudah khusus.

Waktu Dan Kemasan

Jika Anda sudah berusaha keras untuk memastikan bahwa hadiah Anda akan menjadi stand out, jangan merusaknya dengan mengabaikan semua kemasan dan tidak memastikan bahwa pengiriman Anda anggur sebagai hadiah akan tiba pada waktunya.

Fist tayangan selalu menghitung dan mengirimkan hadiah anggur Anda pada kotak "polos" hadiah kardus pasti akan tidak membantu tujuan yang Anda coba capai. Jika Anda ingin membuat pengiriman Anda anggur sebagai hadiah khusus, perhatikan dekat dengan kemasan juga. Pastikan sesuai dengan kesempatan atau orang hadiah tersebut ditujukan untuk bahkan jika Anda harus menghabiskan lebih sedikit uang tunai melakukannya.

Hal lain yang perlu Anda fokuskan, adalah untuk memastikan bahwa Anda pengiriman anggur sebagai hadiah datang tepat waktu. Biasanya pagi-pagi atau setelah orang tersebut tiba di rumah setelah hari kerja keras adalah pilihan terbaik dengan kedatangan setelah rating acara sebagai sangat miskin ketiga dalam daftar. Jadi gudang uang ekstra yang mengirimnya dengan sebuah perusahaan kurir yang sangat terkenal.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar