Selasa, 27 Juli 2010

Tips Membeli dan Memilih Sepatu


Jika anda adalah orang yang senang berolahraga, terutama olahraga futsal, maka sudah seharusnya anda memiliki sepatu futsal yang mendukung. Jika anda belum mempunyai sepatu futsal yang bagus dan sesuai bagi anda, berikut tips untuk membeli dan memilih sepatu futsal :

1.Pastikan anda memiliki modal yang cukup untuk membeli sepatu futsal yang bagus. Saya sarankan anda mempunyai modal antara Rp.200.000-Rp.450.000. untuk membeli sepatu bisa juga anda mengunjung Toko Sepatu Online untuk mempermudah proses pembelian.


2. Dalam memilih, disarankan untuk memilih sepatu futsal yang sesuai dengan kaki anda. Jika kaki anda berbentuk lancip, maka anda pilih sepatu yang lancip pula, agar saat dipakai terasa nyaman.


3. Disarankan jangan memilih sepatu yang berat bagi anda, sehingga saat memakainya anda merasa tak nyaman.


4. Pilih sepatu yang bagian bawahnya berbentuk karet. Biasanya karet sepatu futsal berwarna cokelat. Jika dipakai akan terasa kesat, tidak licin. Sesuaikan juga ukuran sepatu dengan ukuran kaki anda.


5. pilih merk dan warna sepatu yang anda suka, tentunya dengan harga Toko Sepatu Online yang sesuai dengan modal/budget yang anda miliki.


Sekarang anda telah memiliki sepatu futsal yang cocok untuk mendukung kegiatan anda dalam berolahraga, khususnya bermain futsal.
Mungkin itu saja tips dari saya. Selamat Mencoba!!!

wartawarga.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar