Jumat, 30 Juli 2010

Seni Karikatur Indah

Karikatur merupakan salah satu bentuk seni yang paling lazim dan populer saat ini tersedia. Ada komik representasi dari orang kaya, terkenal, orang fasik, yang berkuasa di koran dan majalah hari ini. Sebanyak gambar ini diciptakan untuk tujuan-tujuan dan tujuan yang berbeda, fitur yang paling mencolok dari semua karikatur adalah distorsi tubuh dan bagian-bagiannya.

Orang kurus digambarkan sebagai tulang dan membengkak montok untuk ukuran konyol. Fitur lain seperti mata cekung atau diperbesar dan hidung dibuat untuk tampil lebih besar dari proporsi. Distorsi dengan cara, gaun, temperamen, dll skala atas atau bawah untuk proporsi berlebihan. Siapa atau apa target adalah, niat Karikatur Seni adalah untuk melihat kepribadian atau karakteristik melalui komik berlebihan fitur yang paling terlihat, kebiasaan dan sifat.

Ada lebih banyak ke karikatur dari sekadar representasi keburukan, atau bentuk lain dari representasi menyimpang secara tradisional menggambarkan. Ini adalah potret artistik, di mana fitur karakteristik subjek disajikan dengan cara yang deformasi atau melebih-lebihkan esensi mereka untuk mencapai satir dan / atau efek lucu.
Menciptakan daya tarik dari potret buruk adalah dasar dari Karikatur Seni. Walaupun menipu dan jauh dari representasi nyata dari kekuatan dan kelemahan dari tubuh manusia, ia mencoba untuk menceritakan kisah keseluruhan dari sebuah potret terlalu menyimpang dan berlebihan.

Studi tentang Karikatur dapat mengungkapkan banyak tentang perubahan sikap untuk bentuk tubuh, diet, keyakinan, hubungan dan seks. Hal ini juga dapat menyajikan potret yang paling mencolok dari sikap wajah dan tubuh: kemarahan, kesedihan, penghormatan, kegembiraan, dll Kuncinya adalah membuat sketsa sederhana yang menceritakan kisah keseluruhan daripada deskripsi rumit yang membingungkan pemirsa.

Meskipun tujuan dari setiap karikatur umumnya untuk ejekan atau sindiran, motivasi yang nyata bagi berbagai potret bervariasi dari seniman untuk seniman dengan karya beberapa bertujuan tidak lebih tinggi daripada layar stereotip nasional atau seksual mentah dengan komik berlebihan.

Beberapa orang mengatakan bahwa evolusi Karikatur Seni adalah relatif terhadap penyensoran, bahwa seniman menemukan cara bercerita dengan ploys lebih halus, dan lebih artistik dan politik undertones. Karikatur sejarah telah sering dikaitkan dengan sejarah sensor. Maksud sebenarnya dari seni kartunis telah di akhir-akhir ini telah digambarkan sebagai negosiasi antara dorongan alam untuk mengejek dan harapan yang lebih tinggi untuk perubahan atau reformasi. informasi lebih bila anda perlu tukang lukis karikatur: Jasa Karikatur

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar