Rabu, 13 April 2011

Busana Nude Fashion

Fashion - Warna hitam merupakan warna aman yang bisa kamu pilih untuk segala macam kesempatan. Mau bergaya saat acara formal maupun non formal, selalu aman untuk mengenakan pakaian warna hitam karena mudah dipadu padankan dengan warna lainnya. Namun beberapa waktu belakangan, warna nude mulai menjamur dalam dunia fashion dan mulai disejajarkan sebagai warna yang sama amannya untuk dikenakan dalam setiap kesempatan.

Warna-warna nude, seperti : khaki, beige, broken white atau pastel sangat cocok dipadukan dengan warna tegas seperti hitam, biru tua, atau merah. Cocok pula dipadukan dengan warna gold, putih, atau silver sekalipun. Memilih atasan maupun bawahan dengan warna nude juga tetap terlihat mempesona dan lembut. Namun, jika ingin membuat kesan yang lebih berwarna dan tidak terlalu pucat, kamu dapat menambahkan aksesori maupun sepatu dengan warna lain yang lebih terang.

Tidak hanya dalam hal berbusana saja, warna nude yang dapat memberi kesan lembut serta netral ini juga telah menjamur ke beragam fashion item lainnya, seperti kacamata, sepatu, tas,atau aksesoris lainnya. Beragam produk kecantikan berwarna nude pun mulai banyak kita temui, seperti : lipstick, kuteks, eyeliner, hingga eye shadow yang juga cocok digunakan saat busana kamu berwarna terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar