Rabu, 13 April 2011

PASHA Ingin Istrinya Jadi Ibu Rumah Tangga Saja

Lifestyle - Setelah menikah, Pasha 'Ungu' selalu mengajak istrinya, Adelia Wilhelmina dalam berbagai kegiatan keartisannya. Tak jarang, Pasha mengajak istri barunya itu untuk naik ke atas panggung. Tetapi, Pasha tak mau Adelia mengikuti jejaknya sebagai artis.


"Pasha tidak mengizinkan. Ia ingin saya menjadi ibu rumah tangga. Itu prioritas, katanya fokus dengan rumah tangga saja," kata Adelia saat ditemui di Immigrant Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 11 April 2011.


Wanita yang sempat berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan tanah air ini tak mempermasalahkan hal tersebut.

Ia pun berusaha menjalani tugas barunya sebagai seorang istri. Wanita berkulit putih ini merasa senang menjalani kegiatannya yang sekarang.

"Deg-degan juga sih. Aku ingin menjadi istri yang baik untuk Mas Pasha. Aku juga lagi proses keluar dari pekerjaan," ungkapnya.

Menurut Adelia fokusnya sekarang ini adalah segera memiliki momongan. Mereka berharap dikaruniai anak laki-laki. "Biar bisa temani Pasha kalau keluar kota. Cuma kalau dikasihnya perempuan, ya nggak apa-apa juga," ungkapnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar