Minggu, 24 April 2011

Ulah Nicolas Cage Bikin di Tangkap Polisi

Movie - Bintang reality show “Dog The Bounty Hunter”, Duane “Dog” Chapman,
menebus aktor Nicolas Cage dari penjara dengan membayar jaminan sebesar
11 ribu US dollar kepada penjara New Orleans.



Cage ditangkap polisi pada Sabtu (16/4) pagi setelah dilaporkan
melakukan tindakan kekerasan domestik dan mengganggu ketentraman umum
di pinggir jalan French Quarter, New Orleans.



Menurut saksi, ternyata Cage dan istrinya saat itu sedang berdebat
apakah rumah di pinggir jalan di depan mereka itu tempat tinggal
mereka. Ketika istri sang aktor berusaha meyakinkannya bahwa rumah itu
bukan rumah mereka, Cage malah mencengkeram tangan istrinya.



Setelah itu, Cage berusaha pergi dari tempat kejadian dengan menggunakan taksi, namun akhirnya dihentikan oleh seorang petugas.



Mengenai tebusan ini, Duane mengatakan bahwa ia melakukan ini karena
memang pekerjaannya dan bukan untuk kepentingan acara TVnya.



“Media dari seluruh dunia ingin mewawancarai saya mengenai tebusan
saya untuk aktor Nicolas Cage dari penjara New Orleans,” ujar Doug
kepada E!News. “Saya adalah penggemar sejati Nicolas Cage dan
tidak akan bersedia di wawancarai mengenai penebusan ini karena saya
ingin menghargai privasi klien saya.”



Nicolas Cage memang sering berkunjung ke New Orleans dimana ia sering membuat film di sana dan juga memiliki beberapa properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar