Rabu, 27 April 2011

Daniel Radcliffe Sekarang Belajar Nyetir Mobil

Movie - Apa persamaannya Harry Potter dan Edward Cullen? Persamaannya adalah : kedua tokoh tersebut gak bisa nyetir mobil! Berikut beberapa bintang besar yang baru mulai belajar nyetir.

Daniel Radcliffe: Walau sebagai Harry Potter ia pintar mengendarai sapu terbang, Daniel Radcliffe baru saja mulai belajar mengendarai mobil di usianya yang ke 21. Untuk menghindari kecelakaan, ia memilih untuk belajar di jalan-jalan pedesaan di Inggris ketimbang di kota London yang ramai.

Robert Pattinson: Dalam acara talkshow Ellen DeGeneres, Pattinson mengakui bahwa ia tidak terlalu bisa mengemudikan mobil. "Nyetir itu lumayan mengerikan buat saya," ujarnya. "Lalu saya juga tidak terlalu mengerti cara mengaktifkan fitur-fiturnya, misalnya yang buat bersihin kaca itu (wiper). Saya gak tau nyalainnya gimana. Akhirnya kacanya tetep kotor jadinya saya susah lihat kedepan." Gokil kan?

Russel Brand: Aktor yang nyentrik dan fashionable ini lama-lama malu disetirin istrinya terus, yang mana adalah penyanyi Katy Perry. Akhirnya di usianya yang ke 35, bintang Get Him To The Greek (2010) ini memutuskan untuk kursus nyetir mobil.

Carey Mulligan: Si cantik bermata teduh pemeran Kathy dalam Never Let Me Go (2010) ini terpaksa belajar nyetir akibat tuntuan peran untuk film tersebut. "Saya selalu mikir saya bakal nabrak sesuatu", ujarnya kepada majalah PEOPLE. "Untungnya saya diajarin sama supir waktu lagi gak shooting. Jadinya gak parah-parah amat." Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar