Minggu, 24 April 2011

Cantik Siap Pacaran

Movie - Di usia muda, tentu sudah sewajarnya jika perempuan-perempuan berlomba-lomba mencari lelaki impiannya. Namun tidak demikian untuk Evan Rachel Wood, aktris Hollywood berusia 23 tahun yang pernah beradu akting dengan Mickey Rourke dalam The Wrestler (2008) justru sebaliknya. Wood mengatakan bahwa ia bisa membuka pintu hatinya jika ada perempuan yang tepat datang kepadanya.

“Saya dua-duanya boleh”, ujar Wood kepada majalah Esquire untuk edisi bulan Mei ini. “Ketemu cowok baik boleh, ketemu cewek yang baik juga boleh.”

Meskipun di mata publik Wood hanya terlihat mengencani lelaki -salah satunya adalah rocker Marilyn Manson, dan bahkan sempat bertunangan dengannya sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah- Wood mengakui bahwa ia juga pernah mengencani perempuan. Waduh, gak salah denger nih?

“Kalau pacaran sama cewek, peran saya lebih ke cowoknya. Saya yang membukakan pintu, saya yang mentraktir makan malam. Saya memang lebih dominan. Yah, bisa dibilang saya romantis,” ujar Wood dengan mantap.

Namun Wood tetap menjaga privasi kehidupannya sebaik mungkin. “Saya sadar bahwa saya sedikit kontroversial. Oleh sebab itu saya berusaha untuk tetap memberikan kesan misteri dan tidak membuka terlalu banyak cerita-cerita hidup saya kepada publik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar