Jumat, 15 April 2011

Tips Olahraga Efektif, Murah dan Meriah

Health - Berolahraga tidak harus mahal dan repot! Beberapa olahraga ringan di bawah ini terbukti bisa efektif membakar kalori, menguatkan tulang dan otot sekaligus melatih jantung. Lakukan dengan benar dan buktikan sendiri hasilnya.

Lompat Tali. Dapat membakar 340 kalori dalam 30 menit latihan. Tidak asing dengan aktivitas fisik ini? Jangan salah kaprah, lompat tali yang benar adalah melompat dengan gerakan seminim mungkin dari tanah. Jangan melompat terlalu bersemangat dan terlalu kuat, karena justru tidak efektif. Lompatlah secara perlahan, pastikan jarak lompatan dengan lantai tidak terlalu jauh. Kombinasikan kecepatan lambat dan cepat, gantilah gaya silang antara satu dan dua kaki.

Lari. Ini adalah olahraga paling murah dan mudah. Dapat membakar 374 kalori dalam 30 menit. Dengan berlari otot yang dituntut bekerja keras adalah paha, bokong, dan otot inti, yang merupakan jaringan otot paling rawan lemak. Tidak heran jika banyak atlet lari memili tubuh ramping dan padat kan?

Menari atau dance. Terkadang dianggap remeh, tapi terbukti dapat membakar 221 kalori dalam 30 menit latihan. Menari memang bukan cara paling efektif, tapi jelas paling menyenangkan untuk membakar lemak. Contoh nyata Kelly Osbourne yang berhasil mengurangi 15,68 kilogram bobotnya selama syuting film Dancing with the Stars.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar