Selasa, 02 Maret 2010

Dunia Komputer dan Internet Dapat Mempermudah Pekerjaan Manusia

Di Jaman yang semakin canggih ini komputer internet adalah satu-satunya sarana yang dapat mengakses semua kegiatan pekerjaan manusia untuk memudahkan dari mulai perbankan, jual beli dan lain lain. semua pekerjaan manusia semakin dipermudah saja dengan adanya komputer dan internet apa lagi dalam mengiklankan barang dagangan internet adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk memperkenalkan produk dan jasa yang anda tawarkan.

untuk membuat website anda agar terkenal maka di perlukan langkah SEO untuk menjadikan agar web anda bisa Up di google dan ada yang meliahat langkah yang harus anda lakukan adalah:
  1. buatlah judul yang sering orang cari di google dengan mencari keyword yang tepat di google adwords untuk judul website anda agar Website anda bisa terkenal nantinya.
  2. buat judul website jangan lebih dari 66 digit / karakter.
  3. lalu buatlah knowledge atau pengetahuan tentang sesuatu yang berkaitan dengan website anda, membuat knowledge tersebut anda taruh di sebuah blog jadi anda harus mempunyai sebuah blog terlebih dahulu jika ingin membuat knowledge.
  4. lalu taruhlah link website anda pada keyword yang ada dalam knowledge/pengetahuan yang anda buat, tujuannya adalah agar keyword yang di cari oleh user dapat terdeteksi di google.
  5. jangan menaruh link terlalu banyak pada knowledge yang anda buat maximal 5 link saja dalam 1 knowledge yang ada buat karena bila terlalu banyak akan di anggap spam.
dengan langkah SEO tersebut maka website yang anda miliki akan cepat naik pada halaman 1 google jika anda sering membacklinknya atau atau membuat knowledge dan menaruh link website ada dalam keyword yang ada di knowledge tersebut.

dunia komputer internet memang dunia maya tetepi banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari internet bila kita menggunakannya semaksimal mungkin dan hati-hati, karena dapat menguntungkan bagi kita bila kita mengupdate pengetahuan kita sendiri tentang komputer dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar