Senin, 22 Maret 2010

Memilih Pakaian Anak Yang Tepat

memilih pakaian anak terkadang agak sulit karena badan anak-anak terus tumbuh dan berkembang terkadang baru beli beberapa bulan yang lalu tau tau 6 bulan kemudian sudah kesempitan hal ini sering terjadi terkadang malah jadi merepotkan orang tua si anak dengan keadan demikian anda sebagai orang tua tak perlu khawatir dan jangan merasa heran karena masa kanak-kanak memang sedang dalam pertumbuhan dan anda harus menyikapinya sebagai sesuatu hal yang biasa. berikut ini ada tips untuk anda dalam memilih pakaian anak.

  • Over-size. Belilah pakaian yang satu nomor lebih besar dibanding size pakainnya saat ini, asal jangan kedodoran. Harus diingat, tubuh anak itu cepat perkembangannya. Kalau diberikan ukuran yang pas betul, takutnya tak bisa dipakai lagi 3 bulan mendatang.
  • Suka dan mau. Sebisa mungkin ajak dan libatkanlah si anak saat membeli baju. Baju yang menurut kita bagus, menarik, belum tentu disukainya. Sayang kan kalau habis membeli lalu dianggurkan si anak. Paling tidak, kenali tokoh kegemarannya, gambar kesukaannya, warna pakaian favoritnya. Pokoknya sesuaikanlah dengan seleranya.
  • Sesuaikan harganya. Kalau dana kita terbatas, jangan pergi ke mal kelas mahal. Carilah mal yang sesuai dengan jatah belanjanya. Bakal malu kita kalau si anak menangis gara-gara tak jadi beli, karena duitnya kuran
demikianlah tipsnya semoga ada manfaatnya untuk anda dalam memilih pakaian anak.


sumber: http://www.pakaianku.com/tips-dan-trik/tips-memilih-pakaian-anak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar