Rabu, 17 Maret 2010

Operasi Toko Bunga

Bunga selalu menjadi penangkap mata bagi siapa pun yang menghargai keindahan di alam. Melambangkan cinta, kasih sayang dan perdamaian. Akan ada banyak penafsiran kita dapat berhubungan dengan bunga-bunga tetapi makna yang paling umum adalah perpanjangan dari kasih sayang kepada seseorang yang melihat atau menerimanya. Bunga bisa sangat luas dalam permintaan pada beberapa kesempatan yaitu; Hari Valentines, Hari Ibu, Hari Ayah, Birthday, Hari Pernikahan, hari wisuda, Hari Peringatan, Hari Kemerdekaan, HUT, rapat atau konferensi, Natal, Tahun Baru, tanda terimakasih, Idul Fitri Al Fitri, Hannukah, dan banyak hari libur lainnya. Aku tidak tahu apakah ada tempat di dunia yang tidak memerlukan bunga.

Karena permintaan yang tinggi dari bunga, toko bunga telah menjadi salah satu yang paling penting terutama toko-toko untuk sendiri di tempat-tempat di mana orang merayakan acara-acara khusus ini secara teratur. Toko bunga dapat berada di daerah komersial, di dalam sebuah hotel atau di kenyamanan rumah Anda. Hal ini dapat dibangun di mana saja sepanjang permintaan dan pasokan bunga tersedia.

Adalah penting bahwa bunga selalu tersedia di toko dan pembeli akan dapat melihat dan memilih jenis bunga yang mereka butuhkan dan pengaturan yang mereka butuhkan untuk acara ini. Mereka harus tetap didinginkan pada tingkat tertentu kesejukan berkisar 38-42 derajat fahrenheit. Hal ini akan menjaga kehidupan bunga lagi. Bunga harus disimpan di dalam ember dengan air memastikan bahwa ujung tangkai dipotong secara rutin minimal satu inci untuk membiarkan air masuk melalui. Harus ada jenis daun yang tersedia untuk mencocokkan bunga yang diperlukan diperlukan. Baby's breath atau mirip akan menambah volume dan pengaturan warna juga. Biasanya flowershop telah baik mawar atau anyelir tersedia sepanjang tahun. Sebuah bunga katalog untuk berbagai jenis bunga biasanya tersedia dengan bunga pemasok. Informasi mengenai nama dan bulan yang masing-masing jenis bunga yang tersedia secara jelas ditunjukkan di buku itu. Dari itu Anda akan dapat membuat pesanan Anda sesuai dan pengiriman akan bervariasi tergantung di mana memesan bunga berasal dari atau asal-usul pemasok. Jika pesanan yang datang dari luar negeri maka operator harus menghubungi pemasok untuk kertas konsinyasi untuk dapat menjemput mereka dari bandara pemuatan atau sejenisnya.

Perangkat seperti pemotong, pot bunga, piring plastik, pot dan tali gantung, kawat tipis, cello tape, dirancang jelas atau pembungkus plastik, berbagai jenis, warna, dan lebar pita, alas atau apapun jenis dan bentuk bunga pemegangnya untuk membuat pengaturan dituntut untuk selalu tersedia. Tentu saja tanpa spons untuk memegang bunga dalam membuat pengaturan jenis yang berbeda tidak akan mungkin kecuali diperlukan vas bunga daripada panci atau piring. Ada berbagai jenis bunga seperti susunan potongan pusat putaran, satu sisi, pusat datar potong, alas, tergantung dan banyak pengaturan lain yang mungkin diperlukan oleh pembeli atau kesempatan. Florist menggunakan dua jenis spons, spons basah untuk bunga segar dan kering spons untuk bunga kering. Spons basah berwarna hijau sedangkan spons kering berwarna coklat.

Biaya pengaturan akan menjadi bagian terpenting dari operasi Toko bunga.

1. Dapatkan harga per lembar; setiap jenis bunga yang digunakan, setiap daun, setiap bayi napas tangkai, no. dari spons digunakan, panci atau piring, tenaga kerja (waktu dikonsumsi dalam persiapan), dan biaya-biaya lain dalam membuat pengaturan.
2. Tambahkan mereka semua bersama-sama dengan persentase mark-up atau pajak yang diperlukan.
3. Bungkus perjanjian dengan bungkus plastik mengumpulkan mereka dari atas pengaturan dan mengikatnya dengan pita. atau cara berpikir Anda akan terlihat rapi.

Hal ini juga penting bagi operator untuk mengetahui acara mendatang atau musim untuk memesan bunga jumlah yang cukup untuk seminggu. Urutan bunga biasanya dilakukan setiap minggu karena hidup dari bunga potong.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Natividad_Imm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar