Kamis, 29 April 2010

Body Kit Mobil Modifikasi

Mobil tubuh kit untuk tujuan primer digunakan sebagai alat kosmetik untuk mobil Anda, namun mereka memiliki potensi berimplikasi perubahan radikal dalam penampilan mobil. Namun menerapkan hanya body kit dan dengan asumsi bahwa pekerjaan modifikasi mobil telah dilakukan dengan baik adalah kesalahpahaman banyak pengubah mobil armature beruang. Satu selalu harus memilih body kit terbaik menyelaraskan dengan garis-garis car.One Anda harus selalu memilih body kit terbaik menyelaraskan dengan baris mobil mereka. Kits membutuhkan spray dan cat harus benar disemprotkan atau salah satu harus siap menghabiskan uang ekstra sekali kit mulai melepas oleh karena itu jika mobil anda ingin kelihatan bagus cobalah anda bawa ke bengkel modifikasi mobil.

Satu masalah yang dihadapi selama modifikasi mobil atau memasang body kit baru adalah bahwa warna jarang cocok dengan mobil secara keseluruhan dan sangat sulit untuk mencari atau mempertahankan kombinasi warna yang tepat untuk mobil. Namun kesempatan yang baik muncul ketika pas kit baru, untuk respray mobil seluruh sehingga untuk memiliki kombinasi warna yang sesuai.

Beberapa tips tentang bumper depan dan grill tampaknya cocok di sini. Baru bumper terutama bagian depan satu kurangnya kekuatan fisik dibandingkan dengan yang standar sehingga memberikan perlindungan lebih terhadap kecelakaan apapun. Demikian pula grills baru, orang menemukan biasanya sangat sulit untuk menginstal ketika tubuh kit tersisa telah sudah diterapkan. Jadi, ketika menginstal grills dan ventilasi seseorang harus sangat sadar urutan dengan mana ia akan memasang body kit atau banyak waktu akan terbuang dalam pemasangan dan unfitting kit.

Off kit rak tubuh dapat terlihat menarik dalam kemasan mereka tetapi mereka jarang pujian mobil dan sebagian besar waktu mereka gagal untuk meningkatkan tampilan mobil. Karena itu, cara terbaik adalah untuk mendapatkan sebuah mobil body kit baru khusus dari setiap toko spesialis tubuh. Tapi ingat bila Anda telah memilih untuk diri Anda sendiri untuk menjadi pengubah mobil jangan menjadi kikir dalam pengeluaran uang ekstra pada tubuh kit kualitas yang baik. hobi ini yakin memerlukan investasi yang tinggi. Pergi untuk murah, kit kualitas rendah hanya akan berarti bahwa Anda membuang-buang uang dan waktu. Jangan pernah enggan pengeluaran uang pada yang baik serta tubuh kit dipasang dapat membuktikan menjadi investasi riil yang pasti akan terbayar di masa depan dalam bentuk kontrak sponsor dan waktu udara pada program TV lokal.

Cara yang baik untuk memastikan bahwa semua bagian dipasang dalam rangka yang diperlukan mereka adalah untuk membaca instruksi secara seksama pada kemasan dari tubuh kit dan pastikan semua bagian yang disediakan dalam daftar hadir. Hanya berbaring semua bagian di sekitar mobil dan menahan mereka terhadap tubuh bekerja dalam rangka untuk memastikan untuk paling cocok.

Ketika lubang pemotongan untuk pembuangan, pastikan bahwa Anda selalu berusaha untuk 1-2cm lebih luas daripada apa yang sebenarnya diperlukan sehingga Anda tidak perlu menghadapi iritasi apapun hanya jika anda melakukan kesalahan dalam mengukur diameter lubang yang diperlukan. Namun untuk mengukur diameter lubang, gunakan karton template untuk hasil terbaik.

Banyak orang suka semprot kit mereka sebelum pas ke mobil. Namun hasil yang lebih baik telah menyaksikan ketika kit ini disemprotkan pada kendaraan. panel serat karbon yang jauh lebih ringan daripada yang biasa dan mereka yang terbaik dalam mengurangi berat mobil secara keseluruhan serta mempertahankan kekakuan itu. Apakah Anda muak goresan kecil yang terjadi terutama selama parkir? Yah lagi instalasi peralatan yang berkualitas baik tampaknya merupakan obat hanya untuk masalah ini selain menjadi lebih sadar di jalan.

Rendah di samping rok meningkatkan tampilan naik Anda juga meningkatkan kecepatan saat menikung namun pekerjaan yang buruk di pas itu dapat menyebabkan masalah-masalah dasar di benjolan serta efek drastis pada kemampuan pendinginan mesin. Pada akhirnya pastikan untuk memeriksa Gauge suhu untuk memastikan bahwa mobil tidak memanas dengan cepat karena pemasangan body kit baru. Hati-hati agar sesuai kit pada suspensi lebih keras. Ini yakin akan ada beberapa implikasi pada kegunaan dari mobil tapi akan menghindari masalah landasan mobil Anda karena berat body kit baru diterapkan pada perjalanan Anda. Informasi lebih tentang modifikasi mobil: bengkel modifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar