Senin, 12 April 2010

Tujuh Tips Pameran Desain Dagang Tampilkan

Sukses trade marketing menunjukkan membutuhkan waktu, energi, kreativitas, dan uang. Terlalu sering, perusahaan berpikir "muncul" adalah sama dengan "pamer." Untuk mencapai tujuan pameran dagang Anda, ikuti pameran desain kritis dan tips pemasaran.

1. Arus traffic: Apakah arah peserta memasuki ruang acara? Apakah ada arus traffic alam? Posisi pameran Anda untuk mengambil keuntungan dari arus lalu lintas,
2. 3 Kedua Look: Apakah pameran Anda mengkomunikasikan pesan kunci Anda (s) dalam waktu tiga detik? Setelah tiga detik, seorang peserta akan berpindah ke pameran berikutnya jika pesan Anda tidak menarik perhatian nya. Pertimbangkan sederhana, teks deklaratif dan tebal, grafis yang relevan.
3. Kontinuitas / Branding: Apakah pameran pertandingan materi pemasaran Anda? Terlalu banyak pesan, tidak peduli seberapa kreatif, menciptakan kebingungan.
4. Keselamatan: Apakah pameran Anda secara struktural stabil ketika penuh dengan peserta? Satu bencana kecil dapat merusak acara yang terencana dan berpotensi sukses.
5. Penyimpanan: Apakah Anda memiliki penyimpanan yang cukup untuk sastra, elektronik, insentif promosi, tas, dan kasus-kasus pengiriman portabel? Apakah Anda memerlukan penyimpanan yang aman untuk barang-barang berharga selama dan sepanjang acara itu?
6. Selesai: Apakah pameran Anda dikenakan atau tanggal dari satu menunjukkan terlalu banyak? Rencana ke depan sebelum Anda membeli pameran berikutnya. Cahaya warna menunjukkan lapisan dan merusak lebih mudah daripada warna gelap atau pola. Keterangan awal lebih mudah daripada laminasi matte.
7. Anggaran: Apakah pameran sesuai dengan anggaran Anda pendek dan jangka panjang? Jika Anda menghabiskan terlalu sedikit, Anda mungkin tidak menjangkau seluruh pemasaran Anda / tujuan penjualan. Jika Anda menghabiskan terlalu banyak, Anda mungkin terpaksa membatasi program pameran dagang Anda di saat mereka membuat perbedaan.


Tujuh Kunci Alasan Mengapa Gagal Untuk Perusahaan Dagang Tampilkan Jangkauan mereka Pemasaran Potensi Pameran

* Sebuah pameran lemah atau tidak ada rencana pemasaran tanpa tujuan lain dan tujuan.
* Sikap kasual terhadap promosi pra-pertunjukan. Promosi yang dirancang dengan baik peserta memberikan alasan untuk mengunjungi stan Anda.
* A fuzzy menunjukkan identitas atau sakit-dipahami dan pesan.
* Sebuah pemasaran menunjukkan pesan yang tidak membedakan Anda dari pesaing Anda.
* Sebuah pameran desain yang menghalangi interaksi klien yang efektif (terlalu berisik, terlalu berantakan, terlalu santai atau terlalu formal)
* Miskin stan staf tata krama yang mengirim pesan yang salah kepada para hadirin dan pelanggan. etiket tidak tepat adalah umum (dan dihindari) kesalahan.
* Lambat, tidak efektif, atau menunjukkan pasca tidak ada tindak lanjut dengan potensi penjualan lead. Ada alasan mereka disebut "penjualan lead" dan bukan "penjualan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar