Selasa, 20 April 2010

Cara Terbaik Menyiapkan Rumah Anda Untuk Sewa Apartemen

Jika Anda berpikir untuk memberikan rumah Anda sebagai sewa apartemen ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan untuk penyewa. Pertama, Anda harus mengetahui perasaan menjadi pemilik. Oleh karena itu, Anda harus memiliki keterampilan yang berkaitan dengan pengelolaan properti sewa di NYC dan keterampilan untuk memenuhi tuntutan penyewa yang tepat.

Daerah Hukum
Sebagai calon pemilik, Anda harus terbiasa dengan peraturan daerah dan undang-undang yang berkaitan dengan sewa apartemen. Sejak NYC hukum sangat ketat, jika Anda tidak mematuhi peraturan tersebut, Anda bisa dikenakan tindakan hukum. Hal ini pada akhirnya dapat mengakibatkan sejumlah besar kerugian bagi bisnis sewa Anda. Tergantung pada, daerah mana yang di apartemen Anda, apakah di SoHo atau Lower East Side NYC atau daerah lain, pastikan Anda tahu peraturan setempat.

Mengapa penting Mempersiapkan Rumah
Salah satu aspek utama, yang mempengaruhi keberhasilan atau kegagalan setiap apartemen bisnis sewa rumah itu sendiri. Inilah sebabnya mengapa setiap rumah, yang akan disewakan harus dipersiapkan secara menyeluruh di muka. Alasan lain mengapa menyiapkan rumah sebelumnya yang penting adalah karena membangun hubungan yang baik antara penyewa dan pemilik rumah. Jika Anda memiliki struktur apartemen berkualitas tinggi dan benar-benar fungsional komponen, penyewa Anda tidak perlu mengeluh dalam hal ini. Dengan cara ini, iklan Anda untuk Chelsea sewa apartemen atau daerah lain tetap mempertahankan klaim penyewa Anda dan senang.

Berulang Bisnis
Ketika penyewa Anda senang dengan keseluruhan fungsi dan kualitas apartemen, ketika mereka bergerak keluar, mereka sangat mungkin untuk memberikan umpan balik positif tentang apartemen untuk calon penyewa lain. Dengan cara ini, Anda dapat berharap bisnis Anda di NYC untuk tumbuh dan berkembang di masa depan.

Kebersihan
Yang pertama dan paling penting aspek mempersiapkan rumah untuk sewa apartemen adalah untuk memberikan pembersihan menyeluruh. Hal ini penting tidak hanya untuk barang dan ruang, yang dapat dilihat tetapi juga untuk bidang-bidang seperti loteng, lemari, dll basement

Pemasangan
Jika ada bagian dari rumah, yang memerlukan pemasangan atau perbaikan, ini perlu untuk segera dihadiri. Mungkin hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki masalah atau kecelakaan yang dihadapi oleh penyewa dalam sewa apartemen Anda NYC. Dengan demikian, semua pekerjaan perbaikan kecil harus selesai sebelum membiarkan keluar rumah untuk sewa.

Peralatan Uji
Pastikan untuk menguji semua peralatan di apartemen Anda. Pastikan untuk menilai apakah terdapat potensi bahaya apapun. Dalam hal ada sesuatu yang salah dengan alat tertentu, bisa diganti atau tetap. Anda pasti tidak ingin cedera penyewa Anda!

Catatan
Jika ada hal-hal tertentu, yang ingin penyewa Anda ingat, menempatkan catatan dekat perlengkapan atau peralatan adalah ide yang baik. Memberikan petunjuk tentang cara menggunakan perangkat dalam sewa apartemen Upper East Side sehingga penyewa mengetahui cara penggunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar