Rabu, 28 April 2010

Penemuan Baru Bantuan Pengobatan Stroke

Penemuan-penemuan baru yang sedang berkembang sebagai ahli biologi, dosen, dan usaha para ilmuwan ke dalam hati - atau lebih tepatnya, saraf - materi untuk menemukan cara yang lebih baik dari mengobati pasien stroke.

Reverse engineering selalu merupakan pendekatan yang bermanfaat untuk menemukan obat untuk hampir semua hal. Dalam I.T. yang industri, ini adalah bagaimana hack programmer ke dalam sistem, membuat aplikasi yang lebih baik, mencari solusi untuk masalah komputer, atau hanya perangkat lunak berbahaya menduduki seperti virus dan worm.

Para ilmuwan telah menggunakan pendekatan ini usia-tua dalam mencari penangkal untuk virus mematikan. Sekarang, itu diterapkan untuk meningkatkan terapi stroke. Terobosan dalam memahami sistem saraf kapasitas untuk beradaptasi dengan perubahan yang sedang berkembang sehingga waktu yang menyenangkan dalam rehabilitasi stroke.

Neurolog dari UC Irvine Medical Center baru saja menyelesaikan penelitian tentang cara untuk memulihkan sel-sel otak yang rusak oleh membalik gejala stroke. Para ahli saraf menemukan faktor pertumbuhan yang memicu pertumbuhan sel-sel induk saraf & diterapkan ini hingga 15 pasien stroke yang ternyata melarikan diri cacat bahkan setelah tiga bulan ujian. Penelitian ini adalah pada tahap berbagai pengujian yang aman dan 15 pasien stroke telah mengalami Tahap IIa. Masih ada banyak tahun pengembangan klinis untuk mengevaluasi keamanan dan kemanjuran rute ini ke terapi novel

Disebut Brain Berasal neurotrophic Factor (BDNF), faktor pertumbuhan bertindak atas bekerja pada neuron tertentu dari sistem saraf pusat dan sistem saraf perifer yang penting untuk belajar, ingatan, dan berpikir tingkat tinggi. Hal ini mendorong pertumbuhan dan diferensiasi neuron baru dan sinapsis dan memainkan peran penting dalam pengembangan syaraf normal.

NeuroAiD, obat alami, telah terbukti untuk merangsang neuron dengan cara yang sama dengan memicu sekresi alami BDNF. Inilah sebabnya mengapa kelompok lain ilmuwan dieksplorasi lebih lanjut bagaimana untuk mempercepat atau meningkatkan fungsionalitas BDNF dalam tubuh dengan NeuroAiD, obat terkenal yang digunakan untuk pemulihan pasca-stroke. Hasil studi menunjukkan bahwa mereka NeuroAid mempromosikan proliferasi sel dan menginduksi neurogenesis dalam sel manusia, yang pada gilirannya mencegah kematian neuronal.

Banyak pasien menggunakan NeuroAiD pengobatan stroke yang telah tersedia di sejumlah negara dan telah menyelesaikan sejumlah percobaan pada pemulihan pasca stroke.

Terobosan ini membuka kemungkinan yang tak terbatas untuk pemulihan stroke. Ini jelas menunjukkan potensi unik otak untuk beregenerasi secara alami. Seperti perubahan musim di mana tanah kering di musim panas diremajakan oleh musim hujan, kita harus belajar untuk memasuki aliran alami kehidupan untuk membuat hidup lebih baik, terutama bagi pasien stroke. Informasi lebih tentang stroke: terapi stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar