Selasa, 27 April 2010

Pijat Terbaik di Kota Salt Lake

Saya menemukan bahwa bekerja di depan komputer sepanjang hari membangun banyak stres di punggung atas dan bahu. Aku yakin aku bukan orang pertama yang pengalaman ini baik. Selama bertahun-tahun perawatan penyedia pribadi saya telah merekomendasikan bahwa pijat akan membantu untuk mengurangi ketegangan di punggung dan bahu sehingga saya harus mencari ahli terapi pijat yang baik dari waktu ke waktu, diantara pijat terbaik salah satunya Massage Girl.

Saya menemukan sebuah terapis pijat menakjubkan di Salt Lake City dengan nama Ron McCormick. Dia bekerja dari rumah dan tidak orang yang Anda harapkan menjadi terapis pijat. Dia adalah mantan militer dan untuk menyenangkan dia penyelaman langit. Ron bekerja keras untuk menjaga dirinya dalam bentuk alami untuk gaya hidup sehat, tapi tentu saja untuk menyelam langit sebagai baik dan jika Anda menebak dan apa yang ia lakukan untuk pekerjaan Anda mungkin berpikir ia adalah seorang pelatih pribadi atau atlet atau melakukan beberapa jenis pekerjaan yang membutuhkan banyak kekuatan, mungkin di daerah kerah biru. Tapi mengherankan saya, dia menggunakan tangan itu kuat untuk memberikan pijat terbaik di Salt Lake City. Sebenarnya kuat (tapi lembut) tangan ciri khasnya.

Bekerja dari rumahnya menciptakan suasana nyaman yang unik di mana Anda merasa nyaman seketika. Dia sangat profesional dan memperhatikan kebutuhan dan keprihatinan. Ron menggunakan kombinasi pijat Swedia dan memicu terapi titik yang sangat santai dan juga mencakup teknik pesan Rusia. tangan yang kuat Ron dapat benar-benar bekerja pada otot-otot yang stres dan memicu poin. Punggung saya benar-benar menghargai itu. Saya terkejut untuk mendapatkan pijat terbaik di Salt Lake sedemikian lokasi yang tak terduga.

Saya sudah punya beberapa dari terapis memijat massage swasta dan dari perusahaan dan pijat jadi aku punya referensi untuk perbandingan. Saya menghargai secara profesional Ron dan seni dan keterampilan dari tahun dedikasi untuk terapi pijat. Dia menyebut bisnisnya Ron Gosok Pijat Salt Lake dan berlokasi dekat dengan pusat kota. Jika Anda pernah di Salt Lake dan Anda membutuhkan pijat yang baik Anda harus melihat Ron, Anda tidak akan menyesal!

Oh Sebenarnya, aku harus melihat dia lagi sekarang sendiri, artikel ini menulis di komputer ini mulai membangun ketegangan itu lagi. Baik dan setidaknya aku punya yang jujur, terpercaya dan terapis pijat di Salt Lake terampil yang bisa menjaga itu. Informasi lebih tantang pijat: Massage Girl

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Karl_Bennion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar