Kamis, 22 April 2010

Menentukan Tingkat Pengasuh Anak Anda

Beberapa baby sitter memiliki satu set atau tarif standar, dan dalam kasus ini, Anda tidak perlu menyusahkan diri tentang seberapa banyak Anda harus membayarnya. Tapi ada saat-saat ketika baby sitter akan menunggu bagi Anda untuk menilai sebuah nama, dan setelah itu Anda dapat keduanya bernegosiasi. Bila panggilan Anda, Anda mungkin menemukan diri sendiri bingung, terutama jika Anda belum pernah menyewa baby sitter sebelumnya, dan datang anda datang saja langsung pada yayasan baby sitter.

Berikut adalah petunjuk-rata-rata tarif akan baby sitter di Amerika adalah sekitar tiga sampai lima dolar per jam. Tapi berbeda dari satu pengasuh ke yang lain, tergantung pada faktor-faktor tertentu.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Bayi itu seorang Tingkat

- Tingkat berlaku per jam jika baby sitter Anda mengurus satu anak. Namun, jika Anda memiliki dua atau lebih anak, itu berarti lebih banyak upaya untuk baby sitter dan Anda harus membuat rate-nya sedikit lebih tinggi dari biasanya.

- Waktu baby sitter hari ini adalah untuk melihat anak-anak Anda akan materi. Pagi atau sore sesi sebenarnya biaya lebih daripada setiap malam. Hal ini karena anak-anak dan tentang di siang hari dan akan membutuhkan lebih menghibur. Ini adalah kali pengasuh diharapkan untuk bermain dengan mereka dan memulai kegiatan. Pada malam hari, anak-anak akan menghabiskan sekitar setengah dari waktu tidur. Namun, jika Anda berharap pengasuh untuk tinggal semalam, tingkat pasti akan lebih tinggi karena Anda memintanya untuk bekerja pada jam orang-orang durhaka.

- Jika bayi anak-anak Anda, Anda mungkin ingin membayarnya sedikit lebih tinggi. Bayi memerlukan pengawasan lebih dekat dari anak-anak yang lebih tua. Selain itu, dia akan diharapkan untuk memberi mereka makan dan mengganti popok, sehingga pekerjaannya akan sedikit lebih membosankan.

- Baby sitter dengan lebih banyak pengalaman dan pelatihan yang umumnya dibayar lebih tinggi. Misalnya, Anda jelas harus membayar baby sitter yang terlatih di CPR lebih tinggi daripada orang yang bahkan tidak memiliki pelatihan CPR.

Ingat bahwa jika Anda mempekerjakan baby sitter dari agen, hal itu tidak akan menelepon Anda untuk menilai nama itu, karena mereka memiliki tingkat bunga tetap. Informasi lebih tentang baby sitter: yayasan baby sitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar