Rabu, 07 April 2010

Tujuan Bulan Madu Top di Dunia

Bulan madu adalah kesempatan yang paling berharga dan menunggu kehidupan seseorang. Sebagian besar pasangan ingin yang seharusnya menjadi momen mengesankan yang pernah berlangsung. Ketika mereka merencanakan untuk pergi untuk berbulan madu mereka benar-benar bingung ke mana harus pergi dan di mana untuk tidak pergi.

Jadi, mari saya ceritakan tentang tujuan bulan madu atas di mana semua pasangan akan senang untuk pergi.

1. Bulan madu Di Afrika Selatan
Tempat-tempat terbaik untuk dieksplorasi oleh pasangan adalah pantai yang eksotis, matahari terbenam yang indah, keindahan alam yang luar biasa, dan pulau-pulau yang megah dengan perpaduan sempurna antara budaya yang unik membuat tujuan terbaik untuk bulan madu. Hal ini hanya cocok bagi pasangan yang baru menikah.

2. Bulan madu Di Maroko
Maroko juga merupakan tujuan bulan madu yang terkenal menawarkan berbagai kegiatan dan acara seperti olahraga air, arsitektur yang mengagumkan dan festival gurun. Pasangan yang petualang bisa menikmati beberapa olahraga terbaik di sini.

3. Bulan Madu Di Kanada
Meskipun Kanada adalah negara yang indah namun paling terkenal untuk Fairmont Chateau Lake. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk menikmati danau sisi kecerdasan pandangan kekasih Anda. Pasangan juga dapat menemukan banyak tempat-tempat populer lainnya seperti Victoria, Quebec City dll

4. Bulan Madu Di Rusia
Rusia terkenal dengan keindahan alam yang menarik. Suasana menyenangkan dengan tradisi budaya yang kaya dan membuatnya menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh pasangan. Anda akan menemukan beberapa makanan yang lezat dan fasilitas akomodasi.

5. Bulan Madu Di Malaysia
Sebagian besar pasangan memilih Malaysia sebagai tujuan bulan madu mereka karena di sini Anda bisa menghabiskan beberapa saat romantis dengan kekasih Anda dan juga menjelajahi beberapa tempat-tempat yang besar. Sarawak adalah tempat yang terkenal terlihat oleh sebagian besar berbulan madu. Hal ini terkenal dengan sungai terpanjang dan juga gua dunia.

6. Bulan Madu Di Turki
Turki adalah tujuan bulan madu yang sempurna karena memiliki perpaduan yang ideal budaya kuno dan modern dan warisan. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai hidangan yang lezat dan air mulut.

7. Bulan Madu Di Swiss
Swiss sangat populer di kalangan semua tujuan bulan madu. Pasangan dapat tur desa-desa kecil yang adalah rumah untuk berbagai cokelat. Pohon-pohon yang indah tersebar di daerah yang luas adalah mata penangkapan fitur.

8. Bulan Madu Di Perancis
Ini adalah tempat yang paling romantis dengan pantai yang menakjubkan, kota juga dibangun, minuman anggur populer, karya arsitektur terbaik dan banyak pemandangan pedesaan yang luar biasa. Hal ini paling cocok untuk drive bulan madu.

Jadi tunggu apa lagi hanya untuk melakukan perjalanan luar biasa ke salah satu tujuan dengan kekasih Anda? Harap Anda akan memiliki banyak saat-saat kenangan untuk menghargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar