Rabu, 07 April 2010

Paket Pernikahan Murah - Hal Yang Harus di Perhatikan Saat Memilihnya

Paket pernikahan murah hampir terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, harga fantastis dan segala yang dibutuhkan untuk pernikahan Anda tanpa terlalu banyak stres, brilian! Atau apakah itu?

Ketika Anda merencanakan pernikahan Anda, Anda tidak akan ragu merasa kewalahan dengan pilihan, warna, tema, daftar tamu, makanan, terus berlanjut. Anda dapat menghindari sebagian besar ini dengan memilih paket pernikahan semua-inklusif. Ada paket yang meliputi hampir segala sesuatu, (selain dari kedua pengantin - mudah-mudahan Anda telah menemukan sendiri) dan lain-lain yang akan hanya bagian dari pernikahan yaitu pernikahan atau paket sarapan fotografi.

Apa yang perlu anda lakukan adalah berpikir apa jenis paket akan sesuai dengan Anda dan kemudian pergi keluar dan mencari harga terbaik untuk kualitas terbaik yang Anda mampu. Jangan menghabiskan uang Anda pada yang termurah jika Anda tidak puas dengan layanan atau produk. Ini mungkin yang termurah tetapi besar kemungkinan tidak akan murah.

Anda perlu membandingkan paket dan saya menemukan cara terbaik untuk melakukan ini adalah mengatur meja dengan semua kaya Anda harus di sebelah kiri dengan kolom untuk semua paket murah pernikahan yang berbeda. Daftar Anda harus memiliki dapat mencakup; bunga, fotografer, videografer, tempat untuk upacara dan resepsi, makanan dan minuman, roti bakar (jenis minuman), transportasi, bulan madu suite, kue pengantin, dekorasi, DJ.

Setelah daftar Anda Anda harus menambahkan rincian tambahan, minimal angka, angka maksimum, biaya, ada biaya tambahan menyewa, waktu yang dialokasikan di tempat, penggunaan eksklusif dari tempat, staf atau peralatan tambahan biaya, tong disertakan.

Alasan untuk ini adalah rincian tambahan untuk memastikan anda membandingkan apel dengan apel, paket pernikahan murah untuk 60 orang akan biaya kurang dari satu untuk 100, plus Anda tidak ingin ada kejutan.

Saya baru-baru membantu satu calon-to-be yang tidak mendapat informasi mengenai jumlah minimum untuk tempat atau bahwa harga tidak dikutip termasuk tong, itu akan biaya nya ekstra £ 2.000 sampai kami melihat kutipan yang awalnya tidak menunjukkan atas biaya tambahan. tempat itu sekarang menempel dengan kutipan aslinya.

Yang menggerakkan aku baik pada untuk memastikan bahwa Anda semua mendapatkan semua tanda kutip Anda secara tertulis. Anda ingin semua biaya yang rusak sehingga Anda tahu persis apa yang Anda menghabiskan uang Anda dan memeriksa bahwa itu meliputi segala sesuatu yang Anda inginkan, termasuk linen, dll periuk

Untuk membandingkan kualitas paket pernikahan murah Anda minta untuk mengunjungi semua tempat, waktu yang baik adalah ketika mereka telah diatur untuk pernikahan karena ini akan memberikan gambaran tentang perhatian terhadap detail. Mintalah referensi ketika memilih katering luar dan dengan semua, cobalah untuk mendapatkan mencicipi. Ini terjadi ketika Anda mencoba menu sebelum pernikahan Anda, makanan gratis besar dan kesempatan untuk melihat bagaimana makanan yang baik dan bagaimana anggur pilihan Anda pergi dengan makan. Kebanyakan tempat-tempat tidak akan memberikan mencicipi sampai mereka memiliki pemesanan Anda dikonfirmasi, pengecapan akan membandingkan beberapa macam masakan yang berbeda atau desserts sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar