Jumat, 23 April 2010

Memiliki Acara Ulang Tahun ke 40

Di ulang masa lalu 40 menandai awal setengah baya bagi kebanyakan orang, tapi sekarang hari dengan umur kita yang semakin meningkat dan sehat empat puluh sikap telah menjadi dua puluh yang baru. Beberapa bahkan berharap untuk birthday event 40 mereka sebagai sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka masih membawa semangat untuk hidup. Cobalah datang dengan beberapa ide liar dan unik untuk pesta ulang tahun keempat puluh Anda. Pergilah memanjat tebing, kepala ke klub dengan teman-teman lama untuk kali pertama dalam tahun, mengambil pelajaran piloting atau bahkan pergi bungee jumping.

ruby adalah batu tradisional untuk tahun keempat puluh karena mitos lama menyatakan bahwa warna merah delima berasal dari api batin bahwa batu diadakan. Pada empat puluh Anda pasti masih memiliki api dalam diri Anda. Sebuah pesta dengan tema merah dapat menjadi besar untuk merayakan ulang tahun 40. Beli beberapa merah delima menggantung ulang tahun 40, tersebar beberapa glitter merah di sekitar partai, dan bahkan pusat bintang dapat aksen metalik warna-warni kilau di pesta itu, terutama ketika basisnya dibungkus dengan kertas merah metalik.

Sebuah pesta birthday event 40 juga bisa tebal. Anda adalah bintang acara tersebut, setelah semua. Carilah serbet, piring, dan meja mencakup dengan latar belakang gelap dan nomor empat puluh berani dicetak di bagian depan dengan warna lebih terang seperti biru atau ungu. Anda dapat aksen ini dengan sendok plastik hitam polos. Bahkan undangan pesta dapat ditemukan dengan ini terlihat tebal.

Para tamu membawa hadiah kepada pihak dapat fokus pada tema ruby. Jika Anda mau, Anda bisa membeli kalung atau bagian lain dari perhiasan dengan ruby kecil yang di dalamnya. Atau membeli kertas berwarna ruby. Bahkan dapat pembungkus kado yang merah delima warna gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar