Jumat, 23 April 2010

Memilih Badut Yang Tepat Untuk Anak Anda

Saat ini, mengadakan pesta ulang tahun biasa tidak akan membuat anak-anak Anda memberikan lebar yang tersenyum. Anda hanya harus menyiapkan sesuatu yang istimewa bagi mereka. Dan hal pertama yang datang ke pikiran adalah menyewa badut. Itu jelas merupakan suatu ide yang baik. Tapi mencari badut yang tepat untuk pesta anak Anda dapat membawa Anda usia.

sanggar badut untuk komersialisasi jasa pembadutan, yang ditawarkan oleh badut independen yang dapat Anda menyewa. Mereka memiliki badut di Jakarta dan juga di berbagai negara di seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menunjukkan ada di mana tempat Anda berasal dari dan akan sempit pandangan Anda dari pilihan di daerah yang hanya.

Anda akan berpikir bahwa hanya ada satu jenis badut, dan bahwa adalah salah satu yang membuat anak-anak tertawa dengan hidung merah, sepatu lebih dari ukuran, dan trik sulap yang sengaja gagal. Anda keliru. Ada berbagai kategori badut.

Layanan yang ditawarkan oleh badut yang mengiklankan diri di sanggar badut sudah termasuk memutar balon dan patung, berbeda jenis badut sihir; spesifik badut untuk departemen-departemen berbasis agama Kristen dan lainnya; hanya untuk hiburan satu-satunya anak-anak; acara perusahaan badut; hal yang badut yang baik di, umum pembadutan sekitar; juggling, lukisan wajah, badut multikultural; boneka, badut pesta, khusus acara badut, mendongeng untuk anak-anak; naik unicycle; badut rodeo, serta jenis jasa lainnya.

Sekarang bagaimana Anda tahu apakah Anda memilih badut yang salah untuk pesta anak Anda? Berikut adalah 18 tanda-tanda bahwa Anda telah malang dalam memilih badut yang tepat untuk anak Anda. Tanda pertama adalah ketika pada akhir pesta anak Anda, dia punya setiap anak gusar di "-nya trik menarik jari saya".

Kedua, Anda akan tahu bahwa badut ini adalah clown sangat buruk ketika mobilnya harus dimulai dengan perangkat breathalizer.

Yang ketiga adalah sangat jelas karena ia atau dia akan berteriak-teriak di sekitar bahwa namanya adalah BO-zo dan tidak bo-ZO.

Keempat, ia tetap mengacu pada Kierkegaard dan Nietzsche, dan anak-anak terus tersesat dalam hal ini.

Kelima, ia mendapatkan dirinya siap untuk-nya "menghilang" trik, menggunakan televisi Anda layar lebar dan sebuah van bergerak.

Berikut adalah batch berikutnya dari tanda-tanda Anda perlu untuk membiasakan diri dengan untuk dapat mengetahui tentang mempekerjakan badut salah atau benar. Anda akan tahu jika badut Anda menyewa tidak benar ketika ia takut neraka kudus keluar dari anak-anak selama "nya trik dahan terputus" ajaib.

tanda Ketujuh adalah ketika dia mengatakan anak-anak bahwa darah Barney adalah noda pada nya tangan saat pertandingan darah di Newark.

Kedelapan, dia tidak membawa ballons, tapi masih tidak goos dalam memutar dachshund Anda ke dalam bentuk binatang yang berbeda.

Kesembilan, ia prefaces setiap trik dengan, "di sini adalah sedikit trik saya dapatkan dari sendi."

Kesepuluh, setiap kali ia mencoba untuk mengesankan orang kerdil Herman, anak-anak memiliki tanda tanya besar menempel di wajah mereka.

Tanda kesebelas adalah ketika ia mengenakan t-shirt yang menyatakan "obat-bebas sejak Maret."

Keduabelas, dia lebih tertarik pada menyemprotkan soda dalam minuman Scotch dan bukannya ke dalam celananya.

Ketiga belas, ketika telinga besar nya tampaknya terlalu banyak yang mirip, dan tindakan seluruh nya terdiri dari menunjukkan grafik dan keluhan tentang defisit.

Keempatbelas, ia menghabiskan seluruh pihak dengan pistol diarahkan ke candi nya.

tanda Kelimabelas adalah ketika hewan balon hanya dia atau dia bisa datang dengan adalah ular dan "ular di asam."
Atas tiga tanda-tanda adalah ketika kartu nama nya sudah termasuk kalimat "Dari Pikiran Stephen King"; ketika daftar harga-nya mencakup "seluruh dunia" dan "lap dance", dan terakhir, ketika setiap salah satu nya binatang balon yang dilumasi dan berusuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar