Kamis, 08 April 2010

Tips Untuk Memilih Pengendalian Hama Profesional

Bila Anda memiliki hama di rumah Anda, Anda sering merasa tak berdaya. Apakah Anda memiliki kecoa, laba-laba, semut atau kombinasi dari semua diatas, Anda sering tidak tahu dari mana mereka berasal dan Anda benar-benar tidak tahu bagaimana menyingkirkan mereka. Anda dapat membeli semua jebakan dan bantalan lem, dan semprot racun bubuk dan uang bisa membeli, tetapi untuk beberapa alasan, hama ini terus datang kembali. Dan tinggal di Phoenix hangat berarti ada banyak hama yang tersedia untuk menyerbu rumah Anda. Jika Anda memiliki masalah ini, dan Anda pada akhir kecerdasan Anda, saatnya untuk menemukan pengendalian hama profesional. Berikut ini adalah lima tips untuk menemukan kontrol hama Phoenix terbaik mungkin profesional.

1. Tanyakan Orang Kau tahu: Cara terbaik untuk mengetahui apakah pembasmi adalah senilai uang keras Anda diterima adalah untuk meminta orang yang Anda kenal. Apakah ada anggota keluarga Anda memiliki masalah pengendalian hama dan hasil yang bagus dengan perusahaan tertentu atau teknisi? Bagaimana dengan rekan kerja atau teman-teman Anda? Pribadi arahan merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa siapa pun yang Anda menyewa akan mengurus masalah hama Anda sepenuhnya.

2. Baca Ulasan: Ketika seseorang memiliki masalah hama, dan mereka memiliki pengalaman buruk, mereka sering tidak sabar untuk memberitahu seseorang tentang hal itu. Internet adalah sempurna untuk ini. Internet memungkinkan orang untuk mendapatkan online dan berteriak-teriak dan mengoceh tentang sebuah perusahaan atau jasa sehingga orang lain dapat memperingatkan untuk tidak memilih mereka. Tetapi orang-orang suka meninggalkan tinjauan yang baik, juga. Ada juga sertifikasi industri yang seperti sertifikasi Pro Kualitas dari National Pest Management Association. Anda mungkin Google "NPMA QualityPro" dan Anda akan menemukan direktori QualityPro bersertifikat profesional. Jika sebuah perusahaan pengendalian hama adalah QualityPro bersertifikat, ini berarti mereka adalah salah satu profesional terbaik di daerah itu dan berkomitmen untuk layanan berkualitas tinggi dan profesionalisme.

3. Call Sekitar: Satu hal yang Anda dapat mencoba adalah untuk memanggil semua perusahaan Anda dapat menemukan. Buka buku telepon atau melakukan suatu pencarian di internet dan hanya mulai menelepon bawah daftar. Lihat bagaimana profesional suara orang di telepon. Mintalah harga mereka. Berapa lama mereka berada di bisnis? Apakah mereka memenangkan penghargaan apapun atau menerima pengakuan apapun untuk jasa mereka? Dengan menghubungi berbagai perusahaan, Anda sering dapat mengetahui mana yang menonjol antara lain hanya dengan berapa banyak yang mereka tetapkan dan bagaimana mereka melakukan sendiri.

4. Testimonial: Anda juga dapat meminta perusahaan-perusahaan tentang orang yang mereka telah membantu. Apakah seseorang memiliki bug kutu tempat tidur dan perusahaan membantu mereka menyingkirkan itu? Apakah tetangga punya masalah kecoak dan sekarang mereka tidak dapat menemukan satu di rumah mereka? Ini adalah jenis cerita yang Anda ingin dengar dan ketika perusahaan memiliki banyak ini, Anda dapat bertaruh bahwa sebuah perusahaan pengendalian hama baik untuk menyewa.

5. Akhirnya, jika Anda sudah mencoba semua hal di atas dan Anda masih tidak bisa membuat keputusan, hanya menyewa salah satu perusahaan yang memiliki hasil terbaik dari tips di atas. Jika orang atau perusahaan tidak berhasil, cobalah satu sama lain. Akhirnya, Anda akan menemukan Phoenix terbaik profesional pengendalian hama di daerah Anda dan Anda akan mungkin pernah memiliki masalah pengendalian hama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar