Jumat, 05 Agustus 2011

Baju Muslim - Ide Memilih Busana Renang Muslimah


Perkembangan baju muslim dan muslimah belakangan ini berkembang pesat, tiap tahunnya pasti keluar model terbaru dari baju muslim, bahkan sampai pakaian renang untuk busana muslimah selalu ada model terbarunya berikut ini ada beberapa tipa memilih busana renang musliah:

1. Memilih bahan dan desain baju renang yang nyaman untuk dipakai. Dalam arti, tidak panas dan tidak berat dipakai di dalam air.

2. Selain itu, sebaiknya baju renang melindungi kita dari panasnya matahari saat berenang di kolam renang terbuka (bukan kolam /in-door/). Panas yang menyengat membuat kita tidak nyaman berenang dan hanya berolahraga sebentar saja sehingga manfaat berenang kurang maksimal.



3. Bahan baju yang paling sesuai untuk baju renang adalah berbahan /lycra spandex/ yang lentur. Bahan ini biasanya juga digunakan untuk baju senam.

4. Tipe bentuk tubuh mempengaruhi pemilihan baju renang. Untuk yang bertubuh kurus, sebaiknya memilih pakaian renang bermotif ramai agar tubuh terkesan penuh.

5. Sebaliknya, bagi perempuan bertubuh besar disarankan memakai baju renang gelap dan tanpa motif untuk menyamarkan bentuk dada dan tubuh besar Anda.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih baju renang yang nyaman untuk anda pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar