Rabu, 24 Agustus 2011

Paket Wisata - Tau Wisata Hemat Ke Singapura

Mungkin kalau pergi wisata ke daerah puncak atau jawa barat lainya dengan paket tour jawa barat anda sudah biasa, Pergi berwisata ke singapur keluar negeri memang menyenangkan karena disana banyak objek wisata yang indah dan sayang untuk di lewatkan, tapi bagaimanakah dengan budget yang minim apakah bisa? simak tips berikut ini:

  1. Rencanakan liburan anda dari jauh hari, dengan demikian harga tiket akan bisa dapat yang murah. Untuk mendapatkan tiket yang paling murah silahkan gunakan fasilitas pencarian tiket murah berikut.
  2. Kemana-mana gunakanlah transportasi umum, MRT atau Bus.
  3. Makanlah di hawker center atau foodcourt. Jika makan di restaurant di Singapura harganya cukup mahal, minimal perorang S$20.
  4. Kemana-mana bawalah minum dari rumah karena harga minuman di Singapura itu mahal, hampir setengah dari harga makanannya sendiri.
  5. Menginaplah di apartemen / kamar yang murah di Singapura, atau cari hotel murah di Singapura. Biasanya menginap di apartemen akan lebih murah karena tidak ada pajak. Biasanya orang-orang Indonesia yang datang ke Singapura menginap di apartemen lucky plaza karena dekat kemana-mana.
  6. Jika ingin tetap berkomunikasi dengan sering di Singapura, bacalah tips menelpon murah di Singapura berikut ini. Anda bisa tetap telpon ke Indonesia dengan biaya murah tanpa harus pakai roaming Internasional.
  7. Persiapkan tema liburan anda, tentukan terlebih dahulu tempat wisata di Singapura mana saja yang ingin anda kunjungi agar waktu liburan anda lebih efisien.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dan menginspirasi anda untuk berlibur ketempat tujuan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar