Senin, 22 Agustus 2011

Langkah Antisipasi Tiket Pesawat Yang Melambung Tinggi


Harga tiket pesawat yang semakin naik menjelang lebaran saat sekarang ini membuat kaum urban yang ingin pulang mudik bersiap siap untuk memborong semua tiket untuk pulang mudik, harga tiket yang melambung jauh karena tingginya pemesanan tiket untuk pulang mudik dari sebelum puasa sampai 2 minggu menjelang lebaran.

penambahan frekuensi kapasitas penumpang pun di tambahkan agar orang yang akan mudik masih mendapatkan tiket pesawat untuk pulang ke kampung halamannya. walaupun pengurangan armada pesawat pada maskapai tertentu, dan dialihkan ke maskapai lain untuk meningkatkan traffic dan untuk mengantisipasi jadwal yang delay.

hal tersebut tidak langsung mendapatkan izin karena harus di sesuaikan dengan waktu yang ada, kita tau bahwa trasportasi yang cepat dan aman untuk mudik adalah pesawat, dan jadwal penerbangannya harus di sesuaikan dengan waktu yang ada karena seperti yang kita tau bahwa bandara sukarno-hatta adalah bandara yang tersibuk di indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, seluruh Agen tiket pesawat segera melakukan ISSUED saat calon penumpang sudah yakin dengan keberangkatannya. Hal ini untuk mengantisipasi harga tiket yang melambung tinggi dan mahal serta ketersediaan tiket yang terbatas di hari-hari mendekati Idul Fitri. Demikian semoga anda selamat di tempat tujuan untuk mudik dan dapat bersilaturahmi dengan keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar