Selasa, 09 Agustus 2011

Membahas Variasi Model Baju Muslim Mengikuti Tren

















Model Baju Muslim saat ini semakin berkembang pesat semua di sesuaikan dengan model terbaru pakaian yang sedang trend saat ini agar tidak terlihat monoton namun tetap mengikuti kaidah baju muslin, agar terlihat Stylish dan Trendy – Ada banyak ide yang bisa anda lakukan untuk membuat busana muslim modern, salah satunya adalah dengan mengadaptasi busana busana khas dari berbagai negara dan pakaian keseharian tapi yang terlihat masih batas nilai kesopanan.

Sekarang ini, berbagai model baju muslim modern beredar di pasaran. Tak sedikit juga model-model tersebut yg diadaptasi dari pakaian adat negara lain. Berikut beberapa model baju muslim yang bisa menjadi inspirasi Anda. Contoh Foto Busana Muslim di bawah ini mengadaptasi busana khas negara negara seperti korea, spanyol dan inggris.

Korea
Busana khas Korea terdiri dari dua bagian. Yang pertama, maxi dress dengan potongan baby doll. Yang kedua, cropped bolero (bolero pendek) lengan panjang dgn siluet lonceng.

Anda bisa mengaplikasikan busana model ini sebagai Baju Muslim Modern yang unik dan bergaya. Sesuaikan dengan gaya jilbab Anda.

Spanyol
Salah satu tarian khas negara Spanyol adalah Flamenco. Penari Flamenco memakai busana khusus, yaitu gaun panjang dengan detail tumpuk di bagian bawah.

Gaun tersebut bisa diadaptasi menjadi gaun muslim yang berbeda. Nah!... cukup bervariatif bukan ?, jadi anda tak perlu bingung atau merasa monoton dalam berpakaian muslimah, selama masih dalam batas normal kewajaran dan sesuai dengan kaidah baju muslim yang tidak nenonjolkan aurat wanita anda bisa mengaplikasikannya dalam baju muslimah yang anda pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar