Selasa, 02 Agustus 2011

Trik Sebelum Memodifikasi Motor Untuk Pemula

Memodifikasi mesin motor harian menjadi mesin motor balap, entah itu 2 tak atau 4 tak sebenarnya mudah saja semua orang pun pasti bisa mencobanya karena sekarang sudah banyak informasi dari majalah yang beredar anda bisa mencontohnya dari majalah tersebut tetapi biasanya data data terseut kurang lengkap dan akurat.

Untuk membuat mesin motor balap, hal yang terpenting untuk seorang mekanik balap adalah mempunyai data-data teori dan data pengalaman yang memang sudah dipraktekkan. Untuk menjadi seorang mekanik mesin motor balap, kuncinya adalah banyak belajar dan bertanya. Sekarang sudah banyak tempat kursus mekanik, tetapi hanya mengajarkan teori untuk membuat mesin motor balap dan hanya sedikit tempat kursus mekanik yang mengajarkan mengenai tips-tips supaya mesin motor balap menjadi lebih awet dan menghindarkan kerusakan pada mesin motor balap tersebut.

Jika anda ingin memodifikasi motor harian anda harus banyak cari tau tentang informasi tentang memodifikasi dan melihat prakteknya langsung dan bertanya pada orang yang sudah pengalaman memodifikasi motor tersebut, dengan begitu anda lebih siap mempraktikannya dan selamat mencoba mempraktikannya sendiri, temukan informasi menarik lainya seputar otomotif: iklan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar