Rabu, 24 Agustus 2011

Paket Tour Asia - Keindahan Alam Indonesia


Indonesia memang kaya akan keindahan alam yang belum banyak terjamah oleh manusia dan potensi tersebut yang sedang di kembangkan, dan indonesia salah satu tempat wisata yang sayang untuk di lewatkan dalam paket tour murah, dalam lagu pun telah di gambarkan tentang keindahan dan kemolekan khasanah wisata alam Indonesia. Tips wisata murah menggali Wisata budaya Indonesia yang sangat beragam,wisata alam yang menawarkan ponorama pegunungan dan lautan yang sangat banyak sekali,hampir semua bisa dijangkau dengan cost yang sangat murah. indahnya wisata indonesia Tengok saja,Negeri dengan 17 000 pulau-pulau yang membentang dari utara Sumatera yang bernama Sabang dan membujur ketimur sampai Merauke yang ada di pulau Cendrawasih Papua. Semua menawarkan wisata yang menakjubkan.

Disebelah timur sana ada Taman Nasioanal Teluk Cendrawasih yang mempunyai aneka terumbu karang,mangrove dan disebut sebut sebagai taman Nasioanal teluk yang terbesar di indonesia.Tips wisata murah mendengar dipulau yang di huni suku asmat itu terdapat juga Taman Nasional Rorentz yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai Situs warisan Alam Dunia.. ada tambahan lagi,menurut beberapa sumber Taman Nasioal Rorentz di anugerahi sebagai warisan alam ASEAN oleh bangsa bangsa yang berserikat di Asia tenggara indahnya wisata indonesia Apa ada yang masih kurang...? Tips Wisata Murah terus menggali keberadaan wisata Indonesia.Mungkin semua pernah mendengar wakatobi yang berada di sulawesi tenggara, Bunaken Manado,atau Bali yang menawarkan wisata religi dan alamnya yang menggoda setiap wisatawan yang berkunjung.Atau Bukit bagkirai kalimantan,yang mempunyai wisata unik bergelayut dari pohon kepohon Pantai Senggigi Lombok, Pulau Manyo Nusa Tenggara Barat,Taman Nasional Komodo Nusa Tenggara Timur,Tanjung lesung Banten. Dan mungkin anda pernah dengar suku mentawai yang hidup suka berpindah Mentawai sumantera barat ,dan tempat yang pernah digoyang tsunami ini juga menawarkan pemandangan laut yang sangat luar biasa.

Tunggu dulu,tidak hanya berhenti disitu. dipulau Jawa juga masih banyak yang harus di catat. Di Yogyakarta atau jogja , seperti halnya Solo atau Surakarta , juga menawarkan beragam wisata alam dan wisata budaya yang beragam. disekitar wilayah tersebut mungkin anda pernah mendengar wisata budaya Prambanan Atau Borobudur, kearah timur berikutnya anda bisa menjumpai situs warisan budaya UNESCO yang berada di Sangiran, ya museum Sangiran namanya, Kearah timur sana ada Gunung Bromo dan Semeru,disana menawarkan wisata alam yang penuh tangtangan. Dan kalau menengok kearah barat pulau jawa, tepatnya Bandung .. disana banyak bertebaran wisata kuliner dan fashion, Demikian ulasannya tentang wisata alam indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar