Kamis, 11 Agustus 2011

Tips Aman Pergi Mudik


Musim mudik lebaran sudah tiba jika anda ingin mudik dengan kendaraan pribadi ada hal penting yang perlu anda perhatikan:

Hal pertama untuk anda yang ingin mudik dengan kendaraan pribadi adalah cek dulu kondisi kendaraan yang akan kita pakai untuk mudik. soalnya ini penting banget. Kalau memang mobilnya tidak siap jangan dipaksakan. Lebih baik sewa mobil di rental mobil.

Untuk anda yang tak mau capek menyetir sendiri saat mudik gunakanlah jasa supir yang dapat mengontrol emosinya saat melakukan perjalanan mudik, dan jangan pakai sopir yang tempramental soalnya nanti bisa merepotkan dan membahayakan diri anda sendiri.

Yang namanya mudik pasti anda akan bermacet macet ria karena semua orang ingin pulang kampung dan pasti ketemu di satu titik jalan yang akan membuat anda bosan dan kelelahan di jalan jangan lupa bawa bekal makanan, dan obat-obatan P3K untuk antisipasi selama dalam perjalanan.

Hindari memakai perhiasan yang berlebihan selama anda mudik karena itu dapat mengundang aksi perampokan dan selalulah waspada selama dalam perjalanan.

Ambilah jalur yang mudah anda lalui agar selamat sampai di tempat tujuan.

Demikian tips simpelnya semoga bermanfaat untuk anda selama mudik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar